Membeli sebuah kenikmatan

Fiuhh bukan maksud hati memposting neh gambar-gambar tanpa ada ceritanya. Singkat kata, kemaren pas maw ngblog tiba-tiba tiiiinngggg lampu mati..o em jie betapa murkanya sayah dan nyala pun udah larut jadi tanpa maksud apapun sayah meninggalkan blog sayah ini tanpa ada cerita. So here's the story..

Beberapa minggu lalu sayah sekeluarga (mama, cici, tante, sepupu beserta istri dan cucunya) jalan-jalan menikmati keindahan salah satu sudut pelosok kota Manado. Keluar rumah udah mau siangan, mobil meluncur ke arah utara menuju Kima Bajo. Melintasi daerah yang belum pernah ku "jamah" membuat sayah begitu excited. Memasuki desa Talawaan Bajo, mangrove menyambut kam (pic 1 & 4)i, jalan yang agak rusak tak menyurutkan rasa senang yang ada. Dari kejauhan tampak desa kecil karena jalannya dari atas jadi desa itu kelihatan sungguh indah di bawah bukit (pic 2). Jalan yang setapak (pic 3) membuat sayah teringat akan desa-desa yang pernah ku kunjungin karena setapaknya itu pada mirip :). Mayoritas masyarakat di desa ini beragama Muslim dan bermata pencaharian sebagai Nelayan.

Mobil kami pun meluncur menembus wilayah yang lain dan akhirnya kami sampai di ujut kota Manado, dari kejauhan bisa dilihat Pulau Bunaken (pic 5), sampai di ujungnya ada Hotel Santika yang menanti kami, sayang waktu kami tidak lama jadi ga bisa nginep jadi hanya menikmati pemandangan Pulau Bunaken dan cottage (pic 6) yang ada di Hotel itu..

Untuk kembali ke Kota Manado kami sengaja memutar beberapa ruas jalan. Sesampai di kota Manado kami langsung mencari makan karena udah laper banget. Trus nganterin cici ke rumah sakit dan anter pulang tante ma sepupu.

Sungguh perjalanan yang melegakan jiwa, bisa menghirup udara yang bersih, melepaskan penat setelah lelah bekerja. Sebuah kenikmatan yang ingin dan ingin lagi ku teguk walaupun harus membeli dengan harga yang mahal :)

Hidup ini sangat indah temans, nikmatilah hidup ini selagi masih diberi kesempatan, jangan terlalu ber-pelit diri untuk bisa menikmati indahnya dunia ini :)


*all photo's captured by my self using my beloved handphone sonny ericsson k630i


Share:

27 comments