new blog

hiyaa im back again..emang belum sepenuhnya seh jadi neh blog but i want to say thankzzz a lot wat my best best prenddd Eva..love u sis..
Skrang daku gi sibyuk banget ama yang namanya Penelitian :(( salah satu syarat wat mendapat gelar sarjana hahaha insya ALLAh neh minggu gw mo pra survey tempat penelitiannya,rencana gw mo ambil tempat penelitian di Kotamobagu.And gw ngambil penelitian tentang Dampak Kebijakan Crash Program Jagung pake Policy Analysis Matrix itu belum judul lengkapnya musti ditambah studi kasus.Kemaren dah gw urus SK dosen pembimbing so lagi nunggu keluarnya SK dosen pembimbing jadi pra survey duluw.ALhamdulilah banget dosen gw tu cooporate banget n very care to me hikz hikz *terharu* cayoo Ranny!!!!heheheh
Bout broke up with him..hmmm dah bisa gw atasi,dah uhmm perlahan-lahan gw forget him..life must go on..skrang gw lagi deket lah gitu ma seseorang (kok jauh lage sehh rann!!!) ga tau juga neh kok gw mau ajah seh yang jauh-jauh :(( dudulz yahhh..gw blom mo tulis sapa namanya but orangnya asek diajak ngomong juga,but i dont know gimana kedepannya ga mao berharap banyak just let it flow ajah :)
Oh ya sodara-sodara neh gw lagi internetan gratisan di PT.Newmont Minahasa Raya huaa thx banget dah...
Gw ndirian dirumah,cici dah di Ternate kerja di rumah sakit di salah satu kabupaten di sana..sepiii banget,mana kadang gw kangennn banget ma "my soulmate": Eva,Mita,Gita i miss u so much sisthaa hikkz hikzz sepii banget tanpa kaliann....
wow i think it's enough for todayy..dah siangan mo pulank nonton ceriwis heheheh

Share:

2 comments