Jawaban..

Gw dikasih tugas ma Mikow huaa ternyata dah lulus masih ada juga yah pe-er na hehe gw rencana ga lam di warnet ehh dah blogwalking jadi gini deh. Baca postingan temen-temen huaa wat gw terhibur banget. Anyway gw lagi nunggu panggilan kerja sambil rajin baca kolom lowongan tiap hari na heheheh suntuk banget dah dirumah, kek statisss banget hidup gw ini hikz hikz *nangis bombay*.
But todayyy gw dapet duitttt horeeeeee *loncat-loncat* abis dari warnet gw mo shopping di Gramedia hahahah trus sisa gw mo buka rekening lagi di Bank Muamalat. Di telpon yayank dah wanti-wanti "jangan pulang malem-malem!!jangan boros.." heheh Ok BoZ!!
Buat Miko neh jAwaban na..kek berantai yah..sebelumnya dah gw baca juga di blog temen kek kikie, brajadenta, dessy

Pertama :

**NINE last things you did**
1. last place you were : kamar kuh
2. last cigarette : ga ngerokok!!
3. last meal : Nasi+omelet
4. last movie watched : smallvilee 2nd season
5. last Phone call : yayank
6. last cd played : the corrs
7. last BUBBLE bath : duh.. ga suka bgini, ribet uey (nyontek miko hehe)
8. last time you cried : minggu lalu waktu berantem ma yayank
9. last alcohol drink : no drugs n alcohol

**EIGHT have you evers**
1. have you ever dated someone twice: yeah
2. have you ever been cheated on: Nggak (setia nih )
3. have you ever kissed someone: yippie
4. have you ever kissed someone you regret: kagak
5. have you ever fallen in love: yeah
6. have you ever lost someone: yeah
7. have you ever been depressed: iyes
8. have you ever eat a life animal: hiii ga dehh

**SEVEN branded things**
1. shoes: connections,fladeo,nevada
2. bags: apa yah merek na *inget2*
3. shirt: collorbox,nevada,st.yves
4. make up: mustika ratu
5. jeans: tira,61
6. coffee: nescafe original
7. glasses: ga teu merek na yang penting ada glasses

**SIX things you did in the past four days**
1. Ngambil duit di atm
2. blanja ama mama
3. ke warnet
4. ngerumpi ma tila
5. telponan ma yayank
6. smsan ama yayank (keknya tiap hari deh hehe)

**FIVE things on your mind right now**
1. Yayank
2. maw shopping di gramedia
3. rencana besok mama ultah
4. cici gw yang gi sedih
5. pengen design blog lagi

**FOUR people you can tell pretty much ANYTHING to**
1. mama
2. cici
3. ??
4. ??

**THREE favorite colors**
1. blue
2. ivory
3. white

**TWO things you want to do before you die**
1. naik haji
2. nikah ma yayank

**ONE goal for this year**
1. gw dah sarajanaaaaaaaa

Saya oper PR ini ke :
1. Yayank
2. Eva
3. Gita
4. Ruanee
5. Budhie
6. Dhie
7. Abah Ruli

Kedua :

7 things that scare me:
1. Allah SWT
2. Ketinggian (aerophobia)
3. Dikhianatin
4. Diboongin
5. Jauh ma yayank teyus
6. Ortu
7. Maem hati

7 random songs at the moment:
1. Trully,madly,deeply-savage garden
2. One night-the corrs
3. Dari hati-club 80`s
4. Home-Michael Buble
5. Kiss from a rose-Seal
6. Emotion-Destiny`s child
7. Intuition-Jewel

7 important things in my bedroom:
1. Comfort springbed
2. Komik `n novel
3. Majalah
4. Autan
5. Charger
6. Jam
7. Meja rias

7 random facts about me :
1. Perhatian (kata semua orang)
2. Ngeyel (kata yayank)
3. Pelupa (kata yayank)
4. Ngambekan (kata semua orang)
5. Jutek (kata gw hehehe)
6. Baek hati (kata semua orang)
7. Ga sabaran (kata yayank)

7 important things i plan to do before i die:
1. Naek haji wat ortu
2. Naek haji ma suami
3. Menikah dengan yayank
4. Punya anak
5. Travel to Itali,Swiss
6. Ngasih duit ke ortu
7. Punya mobill

7 things i said the most:
1. yupz
2. cape deh
3. hayah
4. aduh gimana`e mo jelaskan
5. lamu=lala mulu (bahasa manado hahaha)
6. iyes
7. ok deh

7 things that i like most:
1. Hp gw
2. Novel-novel koleksi gw
3. Detektif conan
4. kencan ma yayank
5. maem bubur manado
6. kacamata gw
7. tas jeans gw

Saya oper PR ini ke :
1. Yayank
2. Eva
3. Gita
4. Ruanee
5. Budhie
6. Dhie
7. Abah Ruli

Finishhh...musti cabs neh coz koko gw maw ngobrol ma ortu lewat hp gw,tapi keknya dah ditelpon ke rumah deh n yayank dah sms warning hehehe *peace*

Share:

0 comments