Cerita Hari Ini

Before,gw mo say thanks a lot to Bebek yang dah maw ganti layout blog gw tapi kok rada amburadul gitu so gw jadi mencak-mencak ga karuan dan dengan hati yang tulus ikhlas Bebek menerima gw yang gi marah-marah *peaceee* heheh thanks yah Bek...
Alhamdulilah masalah ma yayank dikit-dikit dah selesai not a big problem seh cuman yah gw ajah yang maw haid kalii alias PMS hikz hikzz kasian yah cwe-cwe harus melewati masa-masa ini dan kasian juga orang-orang di sekitar cwek yang menjadi tempat pelampiasan segalanya hihihihi, so karena gw merasa gi PMS gw jadi sangat sensitif gitu dan yayank lah jadi sasarannya. DIkit ajah dia salah huaa langsung gw marah-marah dan akhirnya gw menyesal juga siyh :(( kek tadi malem gw mang dah janjian ma yayank maw di telpon jam 12 waktu surabaya (yayank di surabaya) n jelasnya jam 1 pagi di Manado huaa gw ngantuk banget, sms ajah dah gw lupa n gw ketiduran..pas jam 12 waktu Manado gw ditelpon kirain cuman miskol ajah so gw reject gitu n pas maw tulis sms eh yayank telpon lagi.
"dah bobo yah d?" hmm suaranya ngangenin banget dah.
"hu'h" jawab gw maless banget n mata dah 5watt
"tar jadi kan d telpon na,tar k telpon jam 12 sebelumnya k miskol dulu" katanya.
"iyah" jawab gw masih dalam keadaan mata dipejam.
"ya udah bobo deh,mwahh met bobo sayang" katanya dengan mesra.
"iyah mwah.." trus klik gw bobo lagi.
Jam 12 waktu Surabaya gw ganti nomer coz dah dimiskol n pas ditelpon jadi deh pertengkaran dikit.
"duh d ngantuk banget niyh mana dah jam 1 disini,d capek banget" kata gw dengan nada naek stengah oktaf.
"owh sayang dah ngantuk banget yah, ya udah k ga bisa maksa wat telpon,sayang bobo ajah dulu" katanya dengan nada sabar.
"laen kali telpon kek agak cepet dikit napa seh musti free talk,capek-capek aja deh kan pulsa na masih banyak,d tuh ngantuk banget k,d ga bisa tolak tadi k ngomong tapi d ngantuk banget" kata gw stengah marah n ngantuk.
"ya udah kalo maw bobo,bobo ajah sayang" katanya dengan sabar lagi..o mi god gw kek devil dah
"hu'h maw ngomong apa cepetan" kata gw dengan nada jutek.
"ga ada,k cuman pengen denger suara sayang ajah" katanya.
upzz...gw diem..jaad banget yah gw..dah ditelpon malah gw marah-marah.
"dah akh, d bobo dulu yah,assalamualaykum" n -klik- bener gw jaad banget dah!!
Yeah im so cruel coz gw kek ada ganjalan di hati,trus tadi pagi smsan ma yayank n yayank gi panik coz ada jemaah haji yang kecelakaan n alhamdulilah bukan ortu yayank. Setelah smsan segala unek-unek gw dan ternyata yayank juga rasain hal yang sama,skrang gw dah rasa plong. Luv u my polar bear..
Neh skrang gi diwarnet ma ida yang dah ngantuk banget liat gw blogwalking,postingan,chat...duh ida ayam soryy dehhh tapi untung na dah dapet literatur tentang tanaman murbei -amien-
Sebenarnya maw janjian ma inzih juga seh maw ketemuan terus ngobrol gitu tapi tu anak gi sibyukk banget katanya. grrrrr
Gw gi kangen banget ma Eva, Gita, Mita, Helen dan Shinta huaaaaa "where do u go i miss u so.."
Kelar juga gw maw maem ma Ida n jalan-jalan bentar ada yang maw ikut????

Selalu denganmu...
kasihku selamanya..
selalu denganmu
cintaku bersama
tau kah kau diriku tak sanggup
hidup bila kau jauh dariku kini
dipelukmu slalu
(Selalu denganmu- Tompi)

PS : neh nada tunggu XL gw hihhhi...

Share:

5 comments