Masalah, Problem, Problemo.... Whatever it...

Kayaknya kita tiap hari pasti akan berhadapan dengan masalah baik di kantor, rumah, temen, pacar, sahabat, istri, suami, keluarga dan lain sebagainya. Munafik jika dibilang kita hidup tanpa ada masalah.
"Di dunia ini siapa seh yang ga alamin masalah? "
"Orang yang dah meninggal kaliii."
"Wah orang yang meninggal juga ada masalah tuh, tar kan pasti ditanya ma malaikat tar kalo ga isa jawab masalah dunk wat dia hehhehehe.."
Jadi sebenarnya "Hidup itu indah dengan ada masalah.." dan bagaimana kita mengatasi masalah hmmm tiap orang pasti punya own way lah... Seperti kata Pak John Legend "take it slow..." slow but sure ^_^
Gw emang lagi ada masalah and masalah ku :
* Kerja
Gw ampe detik ini blom dapet kerjaan, stres ga seh dirumah mulu, kadang dah abis ide maw ngapain, ughh ga enak banget dah so suck gitu..tapi musti sabarrr...sabarr ranny...harus tetep berusaha dan smangaadd!!!Merdekaaa!!!@$@*&#*@
*Pasangan*
Nah ini yang wat gw jadi lang ling lung minggu lalu.. coz ga ada pacar jadi binun dah maw ke pesta ma sapa ampe jadii bueteeee banget, jadi jutek, dah si jeng eva coba menyadarkan gw hikz hikz..emang seh gimana yah binun dah kadang mikir duhh sapa yah yang bakal jadi suami gw..jadi pengen minjem BUKU JODOH yang dipegang malaikat hihihhih se desperado kah gw??hmm gimana yah maw jelaskan yah yang pasti i need someone lah ^_^
Apa mustii menunggu sang pangeran mengetuk pintu rumah ato mencari???aukh akh gelap...
Sebuah ayat dalam Al Qur`an yang selalu nguatin gw "jika kita wanita baek-baek pasti akan mendapat jodoh yang baek pula" kurang lebih gitu intinya coz gw ga hapal siyh :D iyah emang DIA dah mengatur segalanya begitu indah pada waktunya..Tinggal tunggu tanggal maen na *film kaleeee*
hmm masalah selalu datang silih berganti, belum lagi masalah-masalah kecil kek ga punya uang, kesel ma temen coz sms na dudulz banget ya ya so manny problemo in this life...
So life without problem is empty ^_^
Have a nice weekend guyss...

Share:

0 comments