last week was a great week

Penyakit males posting emang lagi kambuh karena koneksi wi-fi kantor lagi eror coz abis WOC jadi gimanaa gitu hikz dimana pas pulang rumah juga jadi males maw ngepost coz dah ilang di pikiran apa yang maw ditulis :( ditambah lagi mata aku menurut dokter dah ketambah mines dan silindernya, jadi dalam seminggu ini lagi pengobatan tar senin depan balik lagi, sebenarnya ga bisa lama-lama tapi pengen ngepost.
Seperti judul di atas minggu lalu adalah minggu yang sangat menyenangkan bagi aku, why? karena keluarga koko (kk co) aku ada dateng dari gorontalo wat peringatin 40 hari meninggal na papah and then sahabatku yang tercinta lagi ngambil cuti, im so happy..Neh poto-poto waktu aku bersama mereka..

Sabtu, 30 Mei 2009
Aku masuk kantor cuman setengah hari, jadi siang jam 1 janjian ma mama, koko, kk ipar dan fadel (ponakan ku di ITC), cici nyusul di Manado town square. Aku udah janji ma ponakan untuk ngajak jalan-jalan, juga ma koko ngajak traktiran. Dari pagi pas aku masuk kamar yang ditempatin koko, fadel baru bangun dan langsung ngomong "cici jadi kan hari ini?" hihihihi ampun anak kecil emang ga bisa dijanjiin. So, hari Sabtu itu aku adalah sang BANDAR hihihihi
Ampe ITC kami pindah ke Manado Town Square, langsung cari tempat makan coz udah pada kelaperan. Pilih, memilih akhirnya di SOLARIA lagi. Abis dari makan kami ke tempat bermain dan milih yang unlimited, deuh ponakan ku ampe lupa waktu, 2 jam dia maen ditemanin ma aku dan mama sedangkan koko ma istrinya jalan ke tempat laen seputaran mall. Ga lama cici aku dateng gabung ma kami.
Neh tempat bermainnya

My beloved nephew fadel

Feat mama


Abis dari Manado Town Square kami pindah ke Mega mall untuk ketemuan ma koko dan istrinya yang lagi di Matahari eh ternyata ponakan ku langsung tarik cici ke kid's station, ampir stengah jam ponakan ku muter2 ga karuan untuk milih, maw ambil yang dinosaurus 100rb deuh koleksi dinonya udahh buanyak banget -.- jadi akhirnya milih yang telur dragon dan ternyata isinya cuman stengah dari jari telunjuk astagahh..Kelar dari itu kami bingung maw makan dimana.. ponakan maw di pizza *diiringi ketawa ngakak kami semua, koko ga maw kfc jadi mutusin ke bakmi singapore aja eh di angkot cici manyun ga maw disitu padahal udah ampe disamping bakmi jadilah kami "brainstorming" ampir 20 menit hasilnya kami balik lagi ke Manado Town Square wat makan di Ayam Penyet hihihihi keluarga yang aneh :D
Bagi aku ga masalah berapa duid yang keluar tapi kebersamaan keluarga kami yang slalu aku tunggu, sayang papa dah ga bisa bersama kami lagi..

Senin, 25 Mei 2009
Sahabtku Eva lagi cuti jadi pulang ke Manado so kami bertiga (dengan Mita) janjian di Manado Town Square untuk nonton Angel and Demon tapi ternyata kami keabisan tiket hikz hikz yang nonton banyak pisan. So kami muter-muter mall dan akhirnya milih pizza sebagati tempat kongkow. 2 jam stengah kami di pizza hehehe cerita ngalor ngidul, gosip hihih ampe curhat jarang-jarang banget kami bisa ngumpul kek gini selalu ga lengkap berempat, ada aja yang kurang dan kali ini kami mines Gita.

Gosiip yuuu (Eva and Mita)

Lasagna

Cheesse garlic bread

Meat Lover pinggiran keju

1 pitcher lemon tea and favourite *lupa

Spaghetti Fettucini *i love this

Meja 26

Eva, Mita and Me



Kapan lagi aku bisa kumpul bersama mereka...insya allah masih bisa..miss u guys

Share:

0 comments