Hari Gini Gak Ada Pulsa?



“Halo, sayang tolong jemput aku, mobilku mogok.”
“..”
“Halo..Halo sayang.”
-Tut tut tut-
Saya menekan beberapa angka di layar ponsel, seketika informasi pulsa muncul di layar ponsel. Saldo pulsa tak mencukupi untuk melakukan panggilan. Saya meringis, mau menangis pun tak memecahkan masalah.
**
Bayangkan, jika Anda dalam keadaan genting seperti di atas harus menelpon atau sms, tapi ponsel  Anda mendadak habis pulsa. Atau lagi dikejar deadline tulisan dan harus konek dengan internet, tapi modem habis pulsa juga. Rasanya dunia akan berhenti sejenak, peluh membasahi tubuh dan tak tau harus gimana, butuh waktu beberapa menit untuk menyadarkan diri dan mencari pulsa agar bisa terkonek lagi.
Itu hanya pengambaran kecil saja, bagaimana pulsa sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita. Saya sering mengalami hal tersebut. Jadi, untuk mengatasinya saya mendownload m-banking di smartphone dan membuka usaha jual pulsa di rumah.
Kenapa M-Banking dan Jual Pulsa?
Fasilitas yang ditawarkan m-banking, tak hanya sekedar mengecek saldo atau transfer saja, inovasi pun dikembangkan, berbagai pembayaran dan pembelian bisa melalui m-banking. Salah satunya membeli pulsa GSM dan CDMA. Fasilitas ini sungguh membantu saya, jika lagi di jalan dan tiba-tiba butuh pulsa. Pembelian pulsa otomatis akan mengurangi saldo, jadi pastikan saldo Anda minimal 100rb.
Di rumah, saya memulai bisnis kecil-kecilan, jualan pulsa. Semua berawal karena kebutuhan pulsa yang sangat tinggi. Saya memulai usaha ini sebagai sampingan pendapatan dan sewaktu-waktu jika habis pulsa di ponsel, saya tak perlu repot untuk mencari counter pulsa.  Pulsa yang dijual dalam bentuk pulsa elektrik. Pulsa elketrik lebih praktis dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisinya bila dibandingkan dengan pulsa dalam bentuk voucher. Efektifitas pulsa elektrik sudah terbukti, tak sampai semenit, ponsel kita sudah terisi pulsa. Tingkat erornya pun dibawah 1%. Untuk harganya? Pulsa elektrik termasuk murah dibandingkan pulsa voucher. Sebagai penjual pulsa, pernah sekali dua kali, gak bisa mengisi pulsa, sudah pasti membawa kerugian bagi saya. Setelah menghubungi customer service tempat saya membeli pulsa, ternyata server mereka down. Hal ini menjadi warning bagi para distirbutor pulsa karena masyarakat sekarang ini menginginkan hal yang praktis dalam pengisian pulsa tanpa mau tau hal-hal teknis.
Nah, sekarang ini ada layanan yang memudahkan Anda untuk menjadi agen pulsa dengan server yang oke, tak perlu ribet untuk daftar dan deposit ke kantor, cukup lewat sms di mana pun Anda berada, Anda langsung menjadi agen. Namanya POJOK PULSA. Di pojok pulsa, kita tak perlu repot untuk mendaftar, depositnya pun sesuka hati kita yang penting pastikan saldo rekening Anda terisi. Selain bisa dipake pribadi, bisa juga dijual. Menguntungkan bukan? Pulsa yang ditawarkan adalah pulsa elektrik, soal harga, murah! Mau tau panduan untuk jadi member pojok pulsa beserta depostinya? Klik di sini saja.

Kedua hal di atas merupakan solusi praktis bagi saya untuk mengisi pulsa. Nah, jika m-banking dan saldo pulsa saya habis, saya tak sungkan meminta bantuan suami atau sahabat untuk mengisi pulsa saya. Praktis bukan?
Teknologi komunikasi berkembang pesat, berbagai merk dan model serta kecanggihan smartphone diciptakan untuk memudahkan komunikasi. Mengutip salah satu jargon perusahaan telekomunikasi : ‘Dunia dalam genggaman Anda’, gimana mau menggenggam dunia jika smartphone atau ponsel Anda yang mahal itu tak ada pulsa? Ahh, jangan malu-maluin lah, pake smartphone mahal tapi gak ada pulsa. Pulsa murah ditawarkan berbagai counter sebagai trik marketing dan kemudahan bagi Anda. Jadi, tak ada alasan lagi smartphone, modem dan ponsel Anda tak ada pulsa.


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Share:

77 comments