Hadiah Ulang Tahun

Jadi ceritanya kemarin (30 Januari) saya berulang tahun *jangan ditanya yang ke berapa* :D . As usual lah, saya meminta kado ke suami *istri matre* :)) dan berhubung kami lagi jarak jauh, jadi saya pun bingung saat ditanya mau kado apa. Yang pasti kado-ku gak jauh-jauh dari yang namanya fashion. 

Ternyata memilih kado juga tak semudah yang kukira. Saya sampai bingung berhari-hari :( *maaf tidak lagi lebay*.  Karena keterbatasan waktu untuk ke mall, toko online pun menjadi satu-satunya alternatif bagi saya untuk memilih kado. Tapi, saya sedikit ragu, karena sudah beberapa kali saya kecewa dengan apa yang saya beli. Di foto kelihatan sangat bagus, tapi setelah terima barangnya tidak sesuai yang diharapkan. 

Sampai hari H, saya tak kunjung menemukan kado yang diinginkan. Suami pun berinisiatif memberikan kadonya berbentuk 'mentah' *horeeeee* :)). Saya pun kembali 'berburu'. Ketika sedang wara wiri di twitter, mata saya tertumbuk di salah satu akun twitter toko online yang sudah kudengar gaungnya dimana-mana : ZALORA. Saya pun akhirnya meng-klik website mereka.

Dan... Saya melongo. Aih, kemana saja saya selama ini!!! Ada toko online yang keren sangat dan very trusted kok bisa-bisanya saya gak 'ngeh'. Semangat untuk memilih kado kembali bergelora. *yiaay*

Setelah klik sana-sini, akhirnya saya menemukan empat item yang masuk daftar beli :

1. Pashmina ini membuat saya jatuh cinta ketika pertama kali melihatnya! Saya menyukai motif dan warnanya.

2. Sepatu wedges ini sangat chic dan unyuu kakaaa.. i love it!

3. Dress ini jika saya padankan dengan ikat pinggang kecil yang kupunya pasati akan kelihatan stylish dan kurus :D

4. Handbag ini walau modelnya klasik tapi sangat menarik perhatianku. Sepertinya bisa memuat segala pernak pernik saya yang banyak

Saya pun galau! Harus mencoret salah satu barang di atas karena budgetnya melebihi *hikz*. Tapi, saya sudah menyusun strategi agar barang yang kucoret itu bisa saya beli next time.
Ada satu hal yang menarik mata saya ketika memasukkan barang-barang tersebut di keranjang belanja : ONGKIR GRATIS dan BAYAR DI TEMPAT. Asli saya sampe speachless, ini benar-benar gilaaaa!! Jarang-jarang loh toko online besar seperti Zalora meng-gratiskan ongkos kirim yang harganya gak murah. Apalagi sistem bayar di tempat. Wihhh, bakal jadi langganan nih!
Setelah memilih barang-barang tersebut, saya buru-buru menutup browsernya, takut gak bisa tidur melihat beragam tas, sepatu dan dress yang menghias web tersebut. Sambil dalam hati berjanji akan menghemat biar bisa berbelanja lagi di Zalora.

**
Gambar diambil di zalora.co.id

Share:

48 comments