back from hibernate

holaaaa....astaga ternyata blogger mengalami kemajuan yang sangat amat pesat dan diriku masih ketinggalan hikz
rindu sekali menulis di blog ini.. tapi apa daya, kemalasanku dan rutinitasku membuat tali silaturahmi dengan temen-temen blogger terputus dan passion menulis saya down :(

temans, skrang aku udah pindah ke www.hujanpelangi.com jadi bagi temen-temen yang udah link blog ini tolong diganti aja :)
saya juga mo pindahin blogroll nya ke blog baru biar keep contact..

satu per satu temans yang udah mengunjungi blog saya ini akan saya kunjungi balik.. tapi sabar yah hehehe
makasih yang udah nge-link saya..maaf kalo belum sempat link balik..

salam..

Share:

421 comments