Shopping Make Me Orgasm

Okay peps, maaf kalo rada gimana gitu judulnya, seperti judulnya pasti sayah akan membahas soal salah satu hobby sayah yaitu : Shopping.
Tadi sebenarnya niat mo tulis tentang sahabat, tapi berhubung foto-fotonya kudu di dunlud dan lengkap di facebook, daaan facebook dikantor sudah diBLOCKIR!! bener-bener nangis bombay berjamaah dah. Secara hiburan yang sangat menghibur adalah facebook. *nunduk lesu* untung twitter gag diblockir,emang siyh punya gadget tapi gimana yah gag komplit kalo gag dari PC.
Udah tambah ngelantur, so langsung ke topic.



Perempuan mana seh yang gag suka shopping??oh cmoon, im so sure for all of u gals,loves shopping. Gag ada yang salah dengan shopping, bagi sayah pribadi dengan shopping bisa mengurangi penat, stress dan saat shopping ada suatu rasa yang gag bisa sayah ungkapkan, rasa membuncah senang yang teramat sangat. Apalagi dapetin barang yang di idam-idamkan sedari dulu, gosh make me orgasm!!! 
Bagi sayah shopping gag terpatok untuk barang-barang seperti baju, sepatu, tas aja tapi bagi sayah buku, dvd, aksesoris udah termasuk item SHOPPING :D 

Sedikit tips shopping ala ranny :
- Udah menyesuaikan budget untuk shopping
- Jadilah smart buyer, silahkan gunakan kartu kredit dengan membeli barang cicilan 0% 
- Shopping saat sale apalagi salenya plus plus
- Membeli barang kudu diliat keseluruhan barang jangan hanya karena sale nya miring sangad langsung maen tabrak aja.
- Gunakan duid pribadi, hobby shopping jangan sampai merugikan orang lain such as : pacar yang bayarin (syukur kalo si pacar ikhlas), abisin duid ortu (bagi yang belum kerja seh gpp minta duid ke ortu tapi kira-kira dunk ;))
- Saat shopping gunain sepatu ato sandal yang nyaman karena pastinya gag cuma satu tempat aja yang akan dimasukin tapi seluruh gerai yang ada di mall keknya maw dimasukin bahkan sampe pindah mall :D
- Jangan lupa makan pastinya!! hehehe 

Syukurlah hobby shopping sayah masih dalam taraf yang normal, belum sampe addicted banget, apalagi shopping yang branded dan ngabisin duid jutaan rupiah. Keknya belum sampe segitunya. Sometimes, mama sering manyun kalo liat sayah udah beli kemeja harga ratusan, bagi sayah bukan soal nilainya tapi model dan kenyamanannya dan emang udah sering beli merk itu. Hal itu yang membuat sayah rela abis ratusan untuk sebuah kemeja, apalagi kalo ada diskon hohoho i love it  much. 
Melihat lemari dengan bajubaju yang tergantung rapi, sepatusepatu yang terususun rapi, bukubuku yang berjejer rapi di rak, dvd dan vcd yang berjejer, aksesoris yang tertata rapi membawa suatu kenikmatan tersendiri bagi sayah, perasaan senang yang tak terkira, kebahagiaan pribadi!!

Tadi malem sempet chatting dengan sahabat sayah, sendy yang ngobrol soal shopping. 
Sendy : "Napa seh ce hobby banget shopping?"
Me : "Shopping bisa bikin orgasme!!"
Sendy : "hahaha trus kalo shopping tas eh merembet ke baju, jilbab, bros, sandal lah, sepatu yang kudu disesuaikan semua, kenapa siyh?apa ny juga gitu?"
Me : "hahahahhaa ya kek gitu lah cewek, semua kudu disesuaikan,tapi ny gag langsung beli sekalian gituh,jadi belinya bertahap."
Sendy : " ya sama aja intinya kudu menyesuaikan apa yang udah dibeli sebelumnya to."
Me : *nyengir*
Apa yang ada dipikiran sendy juga pasti sama di pikiran lelaki lainnya yang punya pacar ato istri yang hobby shopping. 

Ya gitulah perempuan, ingin mix and match, tiap hari selalu aja ribeud maw pake kemeja apa di pas in sama tas, sepatu dan aksesoris hahahaha bahkan kalo mo ada acara, dari jauh hari sebelum hari H udah mikir mo pake apa dan kalo gag ada di lemari pasti deh udah hunting. Kek tar sore mo jalan sama temen, pengen pake dress hitam, sandal pink, tas senada, aksesoris pun condong ke pink maka sibuklah sayah cari bolero rajut pink! hihihihih

At least, gag ada yang salah kalo kita maw shopping. Secara bagi sayah pribadi yang udah kerja, menikmati hasil kerja sekaligus menyalurkan hobby ya dengan shopping. Menikmati dunia itulah yang selalu ku ucapkan, apa guna capek-capek kerja tapi ber-pelid terhadap diri sendiri, terlalu mikir inilah itulah, maw beli ya beli!! Nyesel kan kalo kelamaan mikir dan pas balik tuh barang dah gag ada.
Lagian gag ada kan fatwa dari MUI yang mengharamkan shopping *plak* hehehe

So, if u ask me, why u love shopping so much??
'Coz shopping make me orgasm!!! ;) hahahaha
La vita bella dear, so enjoy ur life....

Share:

89 comments