Solitude

Sebuah hal yang sama sering terjadi dan berulangulang tanpa ada hentinya, entah apa yang bisa menghentikannya. Ya malas untuk apdet blog ku ini ^^ hehe penyakit kambuhan, padahal sekarang fasilitas untuk onlen 24 jam udah ada tapi rasa capek itu yang membuat malas untuk bercerita, padahal udah ada dipikiran apa yang mau diposting.
Hari ini sayah di tag sebuah notes oleh seseorang yang sedang warawiri di kehidupanku, yang membuat sayah bingung isi dari notesnya karena english na itu yang ke-sastra-an *menurut sayah :) yang membuat sayah bingung dan hilang segala pengetahuan terhadap bahasa londo itu :)
Temans, tau kah kalian apa isi dari notes di bawah ini??

maybe if I can not say much earlier. long before it became blurred and vague, and finally disappeared, leaving no nothing.

so, there could not anger, no time no misunderstanding. we can learn, that in fact we are individuals with wing wing off the area. we can respect the freedom, the ownership. I'm not yours, you did not mine. it's just the two of us are sharing the world. 're sharing infinite love that extent. there was only us, but there I was, and you.

so anyway, I could stifle emotion. no I do not care, nor I'm tired of you. not a hatred, or I no longer love you. ever tell you, sometimes, your being out has absorbed all the things around me. You should have taken the air for us, and suddenly, I just knew I would feel cramped, and no longer able to breathe. and then everything went dark. I could no longer see, who and what is wrong of all. then I began to scream wildly. and that's all.

should not blame all of you, in your being. because the taste is never wrong. then, on who complain, for the possessive of behalf of the taste?


Sekali lagi terima kasih untuk yang sedang menggengam hatiku ini, semoga niat baik kita di Ridhoi olehNya. Dan jangan pernah berhenti untuk selalu "menggenggam" tanganku ini, dengan segala kekuranganku yang begitu banyak dan minim kelebihan.
 Kau telah membuat warnawarna itu tidak lagi hitam,putih dan abuabu.. :)

Share:

36 comments