Harga Sebuah Kesetiaan,Kejujuran dan Kepercayaan

Dalam suatu hubungan harus ada ketiga hal di atas. Jika salah satu hilang, ga ada artinya hubungan itu.
Beberapa hari lalu gw berantem lagi ma yayank dan kali ini berantem hebat, gw diem, bingung coz yayank maw gw mikir sendiri dengan penjelasan yang dia kemukakan.
So confussing, gw bingung banget, gw ga tau gimana, rasanya ketiga hal itu ga ada di hubungan gw, gw marah, sedih ampe gw bertanya "napa gw ga pernah bahagia?!!!"
Bayangan masa lalu ma mantan kembali terlintas..yeah gw dikhiantin segala kesetiaan,kejujuran dan kepercayaan gw ga ada artinya, hubungan selama setahun ga ada artinya. Gw patah..trauma...
Kami berdua berusaha wat nyelamatin hubungan ini but once again he said "putus" . Gw tau dia gi mumet masalah kerjaan, rumah dan skrang masalah gw. Gw minta tenggang waktu wat mikir tapi dia orangnya ga sabaran, gw bingung musti gimana karena pada saat itu gw emang rapuh sangat rapuh..bayangan masa lalu kembali menghantui.
Gw dah dapat jawaban na..gw hanya bisa tawakal ma ALLAH SWT tapi dengan ikhtiar dulu..
Tiap masalah akan mendewasakan kita, saling memahami dan sadar kemana akan dibawa hubungan ini.
Sedikit tips kalo lagi bete heheh SALON hahahha cewek banget yah, yeah waktu gw ada masalah ma dia gw ke salon ma mama wat gunting rambut. Terasa ringan with new look :)
Kesetiaan, Kejujuran dan Kepercayaan sangan mahal harganya..

Share:

0 comments