maw ketawa,maw marah, maw puuuup upzt haha

hiyaaaa im back again huhuhu setelah satu abad lanmanya ga postingan huehueh :D
taw gak sodara-sodara diriku lagi dimana sekarang? ihihhi pasti ga taw ya iyalah wong aku lum bilang to :D tet tott diriku lagi di KANTOR PELAYANAN PAJAK :D taw kannn
kok bisa yo diriku disini?jahh kok dah kek rang jawa ta :D jihihihi ya gini ceritana neh kantor kan salah satu klien kuwh and then gw lagi nagih duit iklan di sini dan setelah duit na dibayar dengan dana sendiri dari KASUBAG na *peace* yah pak hihhii baek banget dah :) skarang gw dah di ruang raapat depan laptop na salah satu staff and mendengarkan mereka lagi ngoomong masalah pelelanganna...
baek gaaaa??mana ada klien kek gini...huhuh bener-bener cinta dah hihihih mana banyak yang cakep-cakep loh tapi dah pada larisss huahhauhahuhua
nah bener kan gw ketawa...hahaha
maw marah??sebenarnya seh bukan maw marah tapi lagi kesel ja gimana ga kesel pengeluaran gw bulan ini gila aja bener-bener gilaaaaaaaaaaaaa huhuhuhuhhh perempuan oh perempuan bener2 dah high maintanance hikz hikz gpp lah moga bulan depan gaji na bisa di tabung :)
duh rasa pupz neh maaf yahhh tapi mules tapi ga maw pupz disini hihihi emang bersih seh tapi rasanya gimanaaaa gitu kalo ga di rumah sendiri :((
yah inilah salah satu enaknya kerja di media, waktu gw fleksibel dan bisa ketemu ma banyak orang dan bukan semabrang orang coz must meet dengan orang yang penting di suatu instansi seperti kasubag na ato ga manager jika klien kita perusahaan. Gaji hmmm sesuai komisi lah tapi alhamdulilah cukup lah tapi dasar gw na ajah yang lagi gilaaa jadi pengeluaran na jadi buanyak gini hikz hikz dan syukur banget juga dapet klien yang sangat amat menyenangkan kek Kantor Pelayanan Pajak gini..udah KASUBAG na mana gaull banget *masih muda seh* hihih mana staf na gokil-gokil pulak hihhihhih
jadi I DONT HATE MONDAY dah :) smoga aja ga ada rapat maraton tar :( haduhhh iya jadi inget maw urus sponsorrr...
hmm dah duluw yahh cemuwa na ga enak pake lama-lama euy walau sebenarnya bisa seh hhahahaha

Thanks a lot wat : Pak Binanto *kasubag KPP*, ari `tudey` dan Putu yang punya laptop *peace*

Share:

0 comments