Candu itu bernama BUKU

biasanya candu itu dalam bentuk sabu-sabu or obat-obatan (baca : narkotika) tapi kalo bagi gw yang namanya candu itu adalah BUKU. Mengapa gw bilang BUku bagi gw adalah sebuah candu??
karena kalo gw dah baca buku gw lupa segalanya :D
Neh salah satu kasusnya.
Senin, 7 Juli 2008..
Pas gw lagi dari kantor klien, gw dah nyangkut di Gramedia :D dan gw langsung tilpunan ma soulmate kuwh wat tanya seputar buku-buku yang dah dia beli dan bagus wat gw beli. Lagi ngomong2 ga penting eh gw liat satu buku yang cover na wiw etnik banget dah (gw bangett) hihih judulnya LOVE, HATE AND HOCUS POCUS. Gw langsung fall in love in the first sight with this book *halah* dan ternya solmet ku ini dah beli dan merekom gw wat beli..ternyata di dompet masih ada uang lebihhh *huraaayyy*
AMpe rumah *ga balik kantor lageee* haihiah gw langsung masuk kamar, ngunci, ganti baju *upzt* and then pake kacamata trus duduk manis di tempat tidur and baca :D
Buku nya yupz lucu hihihhh ceritanya bagus dan mengalir gitu, ga kek buku2 yang akhir2 ini gw baca :(
Dah jam stengah lima, diriku ketauan ma mama kalo ga bubu tapi baca, mama langsung ngomel dah :D "kirain tidur pake ngunci pintu segala, ga taunya asek baca" seloroh mama dari teras.
Yupz gw langsung beranjak dari tempat tidur wat keluar, eh ternyata ma mandi wah kesempatan banget dah gw langsung ke teras n baca.
"rannnniiiii dah jam berapa ini, kamu belum mandi" tereak mama dari dalem.
"iyah mama tarr laggiii masih jam 5 nehh" kata gw dari teras.
gw lanjut baca lagi sambil cekikian :D
"ckckc kamu ini jam berapa kamu maw mandi" kata mama dari pintu
"jejjijij lagi tunggu telpon koko *kk co* ma, tadi tilpun tapi ny di luar jadi ga kedengeran :D" ngeles nya gw *tapi emang bener loh*
"owh ada telpon ya" kata mama
akhirnya gw terbebas karena koko dah telpon :D gw lanjut baca lagi dah..
"raniiiii dah magribbbbbb" mama dah gemes
akhirnya gw langsung mandi, magrib and then baca lagiii hihihi ga maem, diem di kamar :D
nah gitu dah kalo gw dah asek baca...lupaaa segalanyaaa huhuhuh kadang kalo buku na tebel bisa ampe pagi gw baca tuh buku :D
semoga dah mines and silinder mata gw ga nambah hihihihih
aduh jadi lupa maw nulis apa dah di sms klien hikz hikz neh lagi di kompi na bos pulak haihiahihaha
maap banget dah postingan kali ini ga lengkap euy huhhuh

Share:

0 comments