Aa,Ga Waras,Ojek..klien oh klien

Emang ga ada hubungan sama sekali yah judul na itu :) yeah
sebelumnya welcome back again me *halah halah* ow iyah MET PUASA yah wat cemuwa na :)
hmm ampir sebulan lebih diriku ga posted tulisan, biasa dah penyakit males kuwh kumat padahal pengen banget nge blog, dan akhirnya kenapa diriku memilih hari ini *halah* karena emang pengenn banget menulis blog dan kangen ma temen2 hihihih dudul dah aw..dah neh diriku maw cerita..here we go :)

Aa
Tulisan yang ini ku tulis untuk aa (baca:mantan). Tadi malam apa yang kita bicarakan lebih tepatnya apa yang aa ngomong wat aku shock banget. Segala unek-unek selama ini aa tumpahin dan baru aku taw tadi malam. Maafkan aku yang dah nyakitin aa, aku terima kalo aku di salahkan atas berakhirnya hubungan kita ini. Aku ga ada niat untuk nyakitin aa, tapi semuanya dah terjadi dan aku pun ga bisa memutar balikkan semua keadaan, hanya kata maaf yang bisa ku ucap. Keputusan yang ku buat untuk akhiri hubungan kita karena aku ga tahan ma sifat aa yang sangatamat egois yang telah lewat ambang batas kesabaran, aa bener-bener egois, aku ga tahan! makanya kesepakatan pun kita buat, kita jalan masing-masing dan jika ada salah satu dari kita telah temukan pasangan ya bilang dan inget aa disitu kita sepakat juga bahwa kita bisa tetep berhubungan. Waktu kamu ngomong itu aku pikir kamu bisa terima, tapi ternyata engga, kamu terluka sangat terluka. Aku harus gimaanaaa???? Skarang aku hubungin kamu lagi, kamu bilang aku ingin mempermainkan kamu, ga puas aku jatuhin kamu dari ketinggian, ga puas aku membuka luka lama...sakit aku dengernya aa...apa salah aku ingin silaturahmi kita tetep terjaga, aa inget!!kalo aku ga hubungin kamu mana taw aku kalo PAPA kecelakaan, how dare u??ga ada bilang..kita putus bukan berarti putus semuanya kan???aku hubungin kamu tidak ada maw kasih harapan yang lebih....ternyata kamu mengharapkan lebih...
aa untuk bisa bersama lagi saat ini aku ga bisa..maafkan...ini jawabanku..jawaban yang ga akan pernah kamu taw mungkin...mungkin jika aku pergi dari hidup kamu selamanya, aa bisa dapetin yang lain...ya aku inget kamu bilang "gimana aku bisa sayang ke orang lain kalo kamu masih terus ada" hmm
sekali lagi aku mintaa maaf atas semuanya...ini salahku...sampai detik ini pun egomu sangat begitu kamu pertahankan ga ada maw mikirin orang lain..kalo jodoh pun ga akan kemana..always wish the best for you...

GA WARAS
ya akhir-akhir ini aku lagi ga waras..ga waras menurut versi aku :P hihihih ga waras ku membuat sahabatku yang satu ini ini shock banget :D hihih maapkeun buw :P yeah i did a thing yang menurut ibu itu kok gini dan kok gitu hihihih ngawur dah neh postingan...
yang ingin aku bilang, apa yang telah aku lakuin bener-bener aku lakuin dengan sadar dan dengan tanggung jawab. mungkin sahabatku yang satu ini masih ga terima alesan-alesan yuang aku ajukan tapi percayalah sist, ga akan diperpanjang :) dan dilakukan dengan kesadaran penuh tidak dengan hati :) mwahh

OJEK
seumur-umur aku jarang banget naek yang nama nya ojek kecuali lagi dalam keadaan kepepet dengan waktu.yupzz 2 kali aku ga dapat ojekk aaaarrgggghhhhhh dimana diriku sangat amat membutukan jasa ojek mi god pliz dehhhhhh
1. waktu itu aku janjian dengan sahabatku mita dan tiba-tiba ujan deras gitu so aku dengan slowly na naek angkot dari depan kantor mana angkot untuk kepusat kota juga susyaah banget hikz hikz mana mita dah tilpun teyus coz dia dah mo nyampe di Manado Town Square (maw nomat).akhirnya angkot na dateng juga..dah maw turun ganti angkot mi god BANJIR melanda depan kawasan MEGA MAS hikz hikz poor me mana Mita dah bete banget nunggu, maka aku maw cari ojek dan TERIMA KASIH ojek na ga ada hikz hikz, aku harus muter jauh wat naek angkot dan akhirnya (lagi) kami ga nomat THE DARK KNIGHT hikz hikz.. DAH HUJAN, BECEK, LECEK, GA ADA OJEK, CAPEEE DEHHHHH
2. Kemaren yah KEmaren!!!!!! klien ku telpon dan ternyata dia dah di kantor dan tau ga waktu ditelpon aku belum MANDI!!!!mama miaaaaa dengan kecepatan tingkat tinggi langsung mandi dan dandan yang standar dan maapkan *untung lagi ga puasa* aku harus ngeboong ke klien dimana aku berada. Ampe depan huaaa OJEK na ga daa grrrrrrr bete banget ga seh mana aku harus lari2 kecil wat nyampe di depan KFC wat angkot, 4 x klien telpn terus mana CS kantor ampe telpon jugah hikzz duh jalanan di sepanjang 17 agustus terasa sangat amat laaamaaaaa banget duhhhh. dan ampe kantor *supriseeeeee* klien kuh dah pergi huaaaaa pengen nangissss, tapi dah dititip iklan na ke admin kami *god save me* thanks GOD...dan langsung aku telpon klien ku dan minta maaf... *clear*

KLIEN OH KLIEN
u know guys..hari ini aku MARAHIN klien aku *horreeeeee* gilak ga seh??ga gila bagi aku..karena klien yang satu ini mana dah panggil aku "ibu" padahal aku dah bilang "AKU BELUM NIKAH" dan pelan-pelan dah panggil aku "NON" halah nonsense kale yah hhuhuhuh..aku marahin klien ku ini dimana dia dah sangat amat keterlaluan nyusahin aku!!!!!untung ga puasaa...gila ajah repot banget dah ngurusin iklan neh klien,ya maap aja emang iklan na ga gede tapi repotin na itu loh ini dah 2x na. Jadi singkat cerita, kalo iklan dah terbit aku kirim bukti iklan pluz invoice ke dia secara neh klien di Makassar. Nah 2x juga kiriman bukti iklan itu telad nyampe di kantor na, aku ampe telpon ke tiki *wat yang pertama* dan ke kantor pos *yang kedua* gila aaja penerima ternyata orang yang sama, langsung aja aku telpon mencak2
"pliz deh, kiriman na dah nyampe kalee dah diterima ma INDRAWATI,emang siapa seh dia dah dua kali akuy kirimin dia juga terus yang terima,gimana seh!!!" cerocos aku ga pake salam dan titik koma :D
"aduh maap non, dia itu istri bos kuh" -gubrak-
"nah loh kok bisa dia yang terima?"
"kan dikirim ke alamat rumah bos ku"
"jah dari pertama juga aku kirim ke situ napa ga bilang-bilang seh kalo kantor na ga disitu kan biar aku ga capek-capek gitu kek gini dah dua kali pula"
"iyah maap non tar aku cek deh, tapi tolong jangan dibuang yah bukti na"
"iya iya"
-klik-
huuuuuuuu beteee ga seeehhhhhhhhhhhh

fiuhhhh...hidupku semakin berwarna yah :) rainy here...no sms from abang....terlalu banyak kejadian yang abang tidak tau dan maaf ga isa ade cerita..maafkan..abangku cintaku...i love u...
untuk gita dan eva...i miss u so so so so muchhhhhhhhhhhhh

Share:

1 comments