Random

1st

Teman gimana kah rasanya jika salah satu temen deketmu tiba-tiba diam, ga maw komunikasi dengan kamu (sms n telp ga dibales,angkat apalagi), diam, padahal sebelumnya di antara kalian tidak ada masalah apa-apa. Bingung, sedih? Pasti!
Itulah yang sedang ku alami sekarang. Aku di diemin ma temen deket kuwh yang sangat deket dengan aku, yang udah ku sayang :)
iyah, 2 hari ini aku melow, sampai akhirnya aku dapat tau alesan dia "diemin" aku karena ingin sendiri dulu dan banyak kerjaan.
Kenapa kamu ga ngomong langsung ma aku?apa aku seperti monster yang sangatamat menakutkan bagimu sehingga kamu ga maw ngomong ma aku kah?
Bek u know, im so sad...sangat sedih kamu kek gini, aku ampe kayak orang yang ngiba-ngiba ma kamu yang tanya alesan napa kamu diem, tapi hati mu ga bergeming sedikit pun. Mungkin dah bosen kali yah dengan cerewet ku?seminggu kemaren terlalu banyak komunikasi?ato aku ga cantik?*ga nyambunk*
ga kerasa waktu nulis ini aku ampe nangis..bek, aku ga maw kehilangan kamu, jangan lah berubah, kamu temen terbaik aku...
cepet lah kembali bebek kuwh...jangan lupa maem yah karena terlalu sibuk..

2nd

Hiyaaa..today aku deal dengan pihak Samsung *thanks God* (thanks to u bek,dah maw bantu isi vendor data). Nominal nya alhamdulilah lah.. Today im using kemeja beige, celana jeans coklat dan my luvly brown high heels :) jadi pede dah..
tinggal 1 klien lagi maw urus biar kelar..moga besok deal lagi dengan florist coz dah 3 bulan gantung huhuhu

3rd

Happy Birthday Mama....ur my best mama...ga ada hadiah yang bisa aku kasih selain doa yang tulus dan dinner untuk tar malam.
Tadi waktu luch bareng Tina and Lizi, aku tanya tempat dinner yang oke wat keluarga hayaaahh malah mereka kirain aku maw dinner wat lamaran hikz hikz apa cobah sehhh huhuhuh malah ampe skarang diriku diledekin teyus najwong aw aw
i love u mama

4th

entah kenapa kemaren aku pengen telponan dengan diayangtelahmenyakitihatiku hmm refleks tanganku mencet tombol hp, contacts, abjad I and calling...
1 jam saja ngobrol ma dia *ditelpon balik*, ngakak dia waktu denger NSP kuw "menghujam jantung" by Tompi. Waktu aku minta maw ngomong ma mama na ga dikasih ma dia takut aku ngadu macem-macem haaayaaahhh plizz dehh diriku ga getoh pengen ngbrol ajah..ternyata kita berdua lagi dalam kondisi yang sama :)
dah lama juga ga denger suara kamu...everything needs process

5th

Hujan dan masih dalam istirahat :)

Share:

1 comments