Ralat.. Nikahh??

Sebelumnya diriku pengen ngakak guling-gulingg mwakakakkaa aduhhh postingan tanpa ada isi, mana yang kasih coment na juga serius banget nanggepinnya...

Maafkan sebelumnya postingan di bawah jadi tidak ada isi karena kemaren pas maw postingn diriku mengENTER tanpa ada isi :D dimana pula waktu maw tulis tiba-tiba koneksi internet kantor putus dengan tidak hormat. Jadi dengan segala kerendahan hati diriku minta maaf sebesar-besarnya kepada yang telah blogwalking ke blogkuwh kemaren dan mengalami shock teraphy dengan melihat blog postingan terakhir yang ga ada isi dan terkesan misterius gitcu :D
*piss*


Nah ini postingan yang seharusnya
Nikaahhh??

Kalau kita ngomong satu kata itu yang terlintas di pikiran kita adalah "what a wonderfull life" (bagi yang maw nikah) dan "oh my god,gw kapan" (bagi yang belum nikah) heheheh
Tanggal 29 November (sabtu) kk sahabat aku nikah, terus sabtu minggu lalu (6 Desember) temen cici kuwh nikah, hari minggu tanggal 14 Desember ini sepupu kuwh maw nikah, 20 Desember nanti (sabtu) temen cici kuwh lagi maw nikah.. WOW!!!!gilingannnnn bo' pada kejar setoran pa yah :s semua pada berlomba-lomba maw nikah napa hari sabtu yah??tanggal bagus di primbon kali yeee pada intinya ya seneng lah melihat orang nikah secara gitu dengan menikah kan menyempurnakan sebagian agama kita (cieeeee *ustadzah mode on*) ehehhehe
Hal yang paling menjengkelkan bagi aku saat ditanya "kapan maw nikah ran?" o my GOD mending aku jawab pertanyaan fisika, kimia, biologi (*tsaaaH*) daripada jawab pertanyaan itun.Knapah??karenaa aku ga taw nikaaah kapaaaannnn lagian ma sapah coba hikz hikz masih buram euy maw nikah ma sapa.
Nikah sepupu aku ini sangatamat mengejutkan bagi kami sekeluarga karena baru dibilang pas awal bulan dan maw nikah dalam kurun waktu 14 hari.. hal yang wat kami bengong.com banget gitu karena nikah na di Ternate dan maw ga maw jadi harus maw kami kesana secara keluarga besar papah kan disana semua. AKu geleng-geleng kepala ajah karena bagi aku nikah ga mudah gitu ngurus segala tetek bengek pernikahan dan aku termasuk orang yang perfeksionis untuk menyambut hajatan besar sekali seumur hidup. Dan karena perfeksionis nyah aku itu jadi ribet dah semuanya :s
Jodoh adalah misteri.. Yups dats rite bibeh kita ga taw dengan siapa kita akan menikah, ampe detik ini pun aku ga taw siapa. Aaahhh entahlah
Kadang ngomong nikah ada perasaan excited gitu yah apa lagi dengan segala pernak pernik nya jadi lucuuu gitu hahahahaha
Hari jumat nanti kami sekeluarga akan ke Ternate, mungkin juga dengan om kuh jadi rame gitu dan kami memilih naek kapal laut yang memakan waktu 8 jam ke sana. Kemabali lagi ke kota itu..tanah leluhurku..ketemu dengan dia lagi..aahhh

Nikahh...kapan aku nikahh????hkhkhkh besok dahhhhhhh
masih banyak yang ingin aku realisasikan sebelum menikah :)

Share:

0 comments