Terpuruk ku disini

Tulisan ini dibuat dengan ditemani WRP cookies dan fb yang tetep ol terus di hape *gag nyambung..
Seperti judul lagu yah judul tulisan saya kali ini, duhh kaget hape saya bunyi mana penilpun na ga diinginkan so dibiarin aja deh Melly goeslaw nyanyi terus hehhe -sekian intermezzo na-
Bukannya mengutip judul lagu na Kla Project yang sayah suka itu, tapi emang saya na lagi mikir dengan habit saya yang ga bisa di ilangin. Ga habis pikir sayah..
Habit sayah itu :
1. Im a girl on the last minute artinya saya ntuh dah taw udah maw telad datang ngantor tapi kok masih matut aja depan cermin ato ga mandi yang kelamaan dan lagi binun pake baju apa (khusus hari senin, kamis, jumat, sabtu). Dan akhirnya karena udah maw telad ngantor sayah jadi pake ojek dan dimana juga pake ojek na saya bayar 10 rebo untuk jalan dari depan lorong ampe kantor. Pengeluaran ini termasuk rada besar karena temen saya naek ojek dari rumahnya itu cuman 7 rebo (rumah na lebih jauh dari sayah) nah liat dimana saya ini gag bisa nawar -.- bener-bener buruk sangad yah, alaram dah bunyi jam 6 tapi masih ulet-ulet di tempat tidur ampe ketiduran lagi ampe maw jam 7, nah bangun langsung nyapu terus mandi, yang lama kadang ntuh dandan kadang kalo ada ritual yang belum terlaksanakan saya bisa balik lagi ke rumah (contoh : ga pake parfum di baju padahal di badan udah). Ritual sayah : mandi, pake deodoran, parfum di tubuh, pake hand body, pake baju, bedak, eye shadow, eye liner, maskara nah ini ada jedanya kalo maw makan saya belum pake lipstik dulu mam dulu baru pake lipstik terus pake baju, anting2, nyisir dan pake parfum lagi. See..betapa ribet dah diriku ini grrrrrr
2. Suka menunda pekerjaan.
Kalo ada buku bacaan haduuhhh saya bisa menjadi autis, lupa makan bahkan lupa sholat (astagfirullah) dan ada yang lebih parah jika saya udah di dunia mayaa ampunnn bener2 lupa semua, kadang maw sholat eh malah masih asek di tempat tidur dengan hape yang ngutak ngatik tuts na hikz hikz kadang apa yang dibilang mama menjadi "tar tar ajah" (anak durhaka) tapi kalo mama dah pelototin baru angkat pantat dah lakuin na..beuhhhh
3. Lupa tiba-tiba.
Entah penyakit turunan ato takdir tapi dijamin bukan penyakit menular, kadang lupa apa yang maw dilakuin, dibilang ke orang hikz hikzz yang lebih parah mosok mo mandi malah ke garasi *nah loh..
4. Lazy to do something and become lazy to do everything
Nah nah nah ini neh kadang moody sangad gitu, pengen nonton tapi ma siapa???pacar jauh, temen kantor udah pada berkeluarga dan pastinya si tina males da keluar malem, ma mita kadang tu anak sama kek sayah males keluar, gabung ma cici (kk ce) dan temen-temen na o em jieee tidaaakkkk. nah karena faktor ini lah saya sangad berduka karena hobi nonton saya jadi menurun drastis, banyak pilem yang bagus ga bisa di tonton, maw nonton dirumah pun speaker na belum di pasang coz yang bisa tanganin ntuh barang elektronik HANYA papah seorang and now he's in heaven, jadi terlantar dahh ga bisa nonton di dvd -.- semakin memperpanjang alesan na. kalo udah di rumah males keluar karena mama sendiri dirumah, skarang cuma bertiga di rumah jadi kalo cici jaga malam di rumah sakit ya sisa berdua ma mama kan ga enak tinggalin mama sendirian dirumah, mama jadi sedih slalu inget papah, nah saya kadang meng cancel niat untuk ini-itu karena alesan ini. karena itulah jadi males ngapa-ngapain..beuhhhhh
5. Manyun
nah ini dia kadang tanpa sadar bibir saya ni suka manyun sendiri gyahahhahahaha ampe diketawain ma temen-temen
6. B O R O S
*tarik napas..pengeluaran 2 bulan ini gila-gilaan dah, bingung mengatasai willingness to shoping duhhhh...liat tas baru di katalog sophie langsung beli, masuk toko liat sepatu lucu beli..mama ampe geleng-geleng karena tempat sepatu di rumah kami udah ga muat hihihihih belum lagi kalo liat DISKON hayaahh kalaap kaaallaaapp sayahhhh, dan yang paling terbaru saya ingin ganti hape tapi lebih tepat menambah hape :D hape saya yang untuk mentari lagi rusak jadi pengeluaran untuk pulsa membengkak secara untuk nomer t-sel saya gunain untuk internetan,sms dan telponan *fiuuhhh. Rencana saya maw beli nokia 5800..waktu ngomong masalah ini ke 2 orang berbeda ini tanggepan na :
Mama : "udah gila kamu yah,kebanyakan duid apa (emang mah hihih) baru aja beli hape udah maw beli lagi" (dengan nada yang udah naek stengah oktaf). Reaksi sayah cuman nyengir kudaaaa gyahahhaha
Abang : "astagah de, maw ganti hape lagi ampun deh"
aku : "gini bang, kam mumpung belum nikah ya ade beli ajah, tar juga kalo udah nikah kan duid na untuk suami dan anak"
Abang : "udah tambah pinter alesan yah de, yawda beli dah" hehhehe

Sayah ampe bingung maw atasin ini semua...ada yang bisa membantu???iya saya tau semua dari niat tapi apa ada dari temen-temen yang tercinta pernah mengalami penyakit seperti saya dan udah sembuh???plizz disharee

Nah guys cookies sayah udah abis coz 1 pack cuma isi dua hihihih jadi gag bisa dibagi, disertai lonceng udah berbunyi menunjukkan udah pukul 12 dan waktunya makan siang :D..
Selamat hari selasa guys...

Terpurukku disini..
di dalam bimbang dengan penyakitku ini
:D
tak terkiraa...

Share:

12 comments