Nyampah

Okay peps, sayah lagi ingin nyampah. Yang membaca dilarang protes :)

Entah beberapa hari ini sayah begitu terganggu dengan segala keinginan terpendam sayah yang tibatiba ingin keluar dari benakku dan ingin direalisasikan.
1. Pengen kerja di tempat baru
Bukannya tidak bersyukur atas kerjaan sayah saat ini. Cuma ingin suasana baru, ada peningkatan dalam karir, ingin bisa dapet training yang bisa meningkatkan kualitas kerja dan diri.
Saat ini sayah bekerja di salah satu Koran terbesar di kotaku. Orang-orangnya sangat friendly, kerjaan nya sibuk tapi bisa santai, bos yang baik, temen kerja yang gokil, informasi cepat, salary tidak kurang tidak lebih *lol* alhamdulilah bisa mencukupi lah. 
See, apa seh yang kurang???
Sayah ingin kerja di luar kota!!!itu sajah.
Menjadi orang kantoran membuat sosialisasi sekitar menjadi berkurang, kerja jam 9 pagi - 5.30 sore , cukup sukses membuat sayah kurang bersosialisasi di dunia nyata dan lebih banyak di dunia maya *sigh*

2. Liburan
hmm awal bulan barusan liburan ke Bali, jadi jadwal liburan akan disimpen sampai akhir tahun. Selama rentang waktu itu, digunakan untuk kumpulin duid dulu. Pengen banget liburan ke luar negeri, next year udah direncanain ma tementemen kantor, ya Insya Allah.

3. S2
Saat lagi mellow durjana gini jadi pengen lanjutin kuliah, bea siswa ato apalaah gitu...

4. Love Life
Geezzz entaaahh..malesss sekalii..hopless malaah >.< untuk urusan satu ini sayah mah tawakal T_T (plaaakk,pengen digampar ma Tuhan aapa yah,usaha usaaahaa dunkkkkk >.<)

Tidak ada sesuatu yang urgent tapi sayah ingin bisa mewujudkan mimpi-mimpi sebelum mimpi-mimpi itu terdiam dan membeku abadi dalam suatu ruang yang terkunci rapat. Sayah tak ingin menjadi orang yang menyia-nyiakan mimpi ku itu. 
Harus berani melangkah ke jalan itu walaupun jalan itu begitu terjal dan penuh dengan kerikil. Menggapai mimpi itu tidak semudah nyeruput es cendol teman!! Butuh keyakinan yang kuat dan semangat untuk tidak mudah menyerah.

fiuhh...i need a cup of coffee diiringi lagu "aku ingin begini,aku ingin begitu,ingin ingin itu banyak sekaliiiii"

Share:

43 comments