Tempat itu. Orang itu. Kerinduan.



Entah mengapa terasa diri ini begitu lelah. Menapaki jalanjalan yang terjalal, kelokan yang tajam, berada di persimpangan membuat kaki berhenti sejenak untuk memikirkan ke arah mana sebaiknya kaki dilangkahkan.
ahh inilah hidup penuh dengan warnawarna dan pilihan..
Ingin berhenti sejenak dari rutinitas, mencari sebuah kenikmatan yang sudah lama "berteriak" ingin diwujudkan. Hasratku akan sebuah perjalanan menuju tempat itu, yang entah dimana,apa mungkin di dunia purgatory (dunia antah berantah) ato kah di tempat nun jauh itu..

Entahlah,,

Hasrat akan perjalanan itu semakin hari semakin kencang teriakannya ingin segera diwujudkan. Sebuah perjalanan dengan "menanggalkan" semua keegoisan diri dan kemewahan hidup. 
Sebuah perjalanan ke tempat itu, ditemani orang itu dengan senyumnya yang khas dan genggaman yang erat membuat perjalanan semakin berwarna.
Menapaki jalanjalan lenggang di pagi hari dengan ditemani senyuman cerah sang matahari, menyusuri setiap lekuk kota itu, terus berjalan walaupun rerintikkan hujan pelanpelan membelai tubuh, sampai akhirnya kakikaki berhenti di tempat itu, berpegangan tangan sambil memandangi senja yang perlahan mulai jatuh dibalik lautan itu.

Sebuah kerinduan yang teramat sangat akan sebuah perjalanan ke tempat itu dan ditemani orang itu. Kerinduan yang tiap harinya mendendangkan tarian dalam hujan, selalu akan menunggu untuk waktu itu tiba dan bersama mewujudkan perjalanan ke tempat itu bersama orang itu.


*sebuah catatn kecil akan kerinduan yang tiap hari membuncah di hati akan tempat itu dan orang itu*
290410.
3.30am

Share:

55 comments