back again

yeahh im back again so many stories i want to write..confussing where im going to strat *huekz*
*di tempat penelitian*
huaa seminggu gilak di KOTAMOBAGU,seminggu diatas motor n pulang manado dah belang neh tangan emang seh pake jaket tapi telapak tangan kan tak terlindungi maka jadilah belang-belang tangan gw hikz hikzz.
Pendertiaan gw dimulai dari DINAS PERTANIAN DAN TANAMAN PANGAN yang kurang kooperatif,gw nanya ttg deskripsi wilayah kabupaten BOLAANG MONGONDOW,analisis usahatani jagung n harga sosial na n yang pegawai disitu bilang "ow semuanya ada di laporan tahunan" n sialnya laporan tahunan itu ga ada di kantor maka gw kek bola dioper kesana kemari.Seminggu gw bolak-balik dinas cuman mo dapetin tu laporan.gila ga sehhh?!!akhirnya gw kerumah pak Tony yang katanya megang tuh laporan n ternyata sodara-sodara dia tidak memegannya,dia hanya punya file na wes lah untung gw bawa flash disk gw *kesel banget*.
Gw bolak-balik KECAMATAN LOLAK selama dua hari,Ya Alloh jauhhhhh bangettt sumpahhhh sambil becanda dimotor gw bilang ma sodara gw "angga sekalian ajah kita ke gorontalo yah dah ga jauh tuh" *mampusss*.Emang seh penelitian gw di 3 kecamatan n wat gw puziiinkkkkk untung hari itu langsung dapet petani yang mo diwawancara.Di KECAMATAN BOLAANG kelompok taninya sangat amat kooperatif gw cuman butuh sehari dah dapet dah datanya.Tapi yang paling ngeselin tuhh di KECAMATAN LOLAYAN para petaninya takut wat gw wawancara, mereka kira gw ada unsur apa gituuu hikzz hikzzz 6x gw bolak-balik neh kecamatan,untung ga jauh dari rumah n ada angga yang selalu siap sedia nganter gw kemana ajah ^^

*Back again in Manado*
Yeahh im backk again in my sweet homeee huaaaa kangennn bangettttt kek seabad dah rasanya. Data dah ada hmm gw dah olah harga privat na tapi sayang sodara-sodara gw mentok di harga sosial. GIlak gw 2x bolak-balik pelabuhan BITUNG ke BEA CUKAI n sangat amat gw sesaliii mereka sangat amat banget tidak kooperatif *KESELLL BANGETTTT PENGEN MAKIIII* gilak apa mereka ga ada data ekspor tahun-tahun lalu dah gila apa,emang gw bodoh but gw males seh bertengkar gw milih mundur n gw ke DINAS PERDAGANGAN N PERINDUSTRIAN n syukur alhamdulilah kepala bagian na sangan membantu n dia ngasih semua data ekspor dari 2002-2006 aje gilaaaa ada ekspor jagung di tahun 2003-2004 n dari BEA CUKAI mereka bilang dah ga ada ekspor dari tahun 2004 LIARRRRR!!!!BILANG AJAH GA MO NGASIH DATAAA!!! Gwe dendam banget bener ma BEA CUKAI di BITUNG X-(
Setelah gw mo itung harga sosiall oh my god,gw harus berhadapan dengan text book hikz hikzz gw musti ada data impor n c.i.f hikz hikzz gw dah males balik ke bitung lagi so gw ambil data di internet ajah.

*NOW...*
Gw gi haid mood gw naek turun ughh bete banget. Btw gw dah balikan ma kk hmmm yupiii gw seneng banget but gw gi kesel ma dia skrang neh harii!!!gw kalah pamor ma sepakbola n sms gw ga dibales2 hikz hikzz dah ga sayanggg yahh *nangisss* n jari kaki kelingking gw yang keinjek papa masih sakitt hikz hikzz gw kalo make sepatu ketutup depan tuh sakittt bangettttt...
Guys doain yah moga gw bisa cepet olah data na,ga ada hambatan,moga gw bisa lulus neh september
-amien-

Share:

0 comments