tragedi,KD,Putri Indonesia

Kalo diliat judul na emang kagak nyambung yahh. TOday gw tadi pagi dari DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN MANADO yeah alhamdulilah bapak Jhony Rumagit yang sangat amat bersahabat mao memberikan data-data tapi sayang seribu kali sayang data ekspor wat 2005 n 2006 jagung kagak ada hikz hikzz
Neh gw gi mumet utak atik leot wat blog mumetttt neh dah kambuh lagi sakit kepala gw mana yayank pake marah-marah "awas yah kalo ketauan chatting!!!abis dari warnet langsung pulang" gitu deh sms na btw thanks yah sayang dah isi pulsa na :D

++TRAGEDI++
Kek judul lagu ajah..yeah kemaren terjadi suatu tragedi dalam hidupku yang identik dengan kesialann!!!
Kemaren kan ada pra bismaba,daripada bengong di jurusan n dah mao pulang maka gw ma ely,echy,ophie,nani ke RK5 tempat pra bismaba. Waktu ngomong ma Christy n Irland di bawah tangga ngomong soal wisuda eh tiba-tiba *bukkkk* kek ada bola basket yang kena dikepala gw tapi kan kagak ada lapangan basket yah so tiba-tiba pada triaak "STOP STOPPP...WOIII" n kondisi waktu itu kacau banget yeahh dah dibayangkan terjadi perkelahian adek tingkat gw!!!NAJIZZZ n waktu salah satu mao mukul yang satunya ngeles n kena dikepala gw huaaa sakitt bangettt..gw ampe nangiss kebayang ga seh sakitnya neh ajah masih sakit. GIlak abis itu gw rada pusingg :((
Dah langsung pulang n sms dari yayank "d seh kualat ma k,dah dibilang abis urusan langsung pulang neh malah nyangkut" huaaaaaaaa hikz hikzz

++KD a.k.a Kurang Darah++
Kesialan gw ga ampe disitu ajah ampe rumah masih ajah pusing n pusing ini dah dari kemaren-kemaren juga, so abis maem gw bobo ciang. Gw ampe ga ikut cici ke acara Isra Mi`raj coz pusing banget. Dah bobo masih tetep pusing juga, waktu bangung gw minta cici gw tensi darah yeah my beloved sister is a doctor ^^ ternyata tekanan darah gw cuman 90/60 huaa pantesan gw pusing-pusing untung ga disertai mual-mual hihihihi kan dah laen tuhh. Malemnya mao keluar ke multi mart plaza ama cici n mama eh mati lampu n nyala dah jam 10!!!sebellllll

++Putri Indonesia++
Tar malam final Putri Indonesia *bener kagak yah* coz gw cuman denger dari cici juga siyh hihh ga valid dah. Yeah Manado wakilnya adalah Zwensy Areros, dia ini mahasiswa fakultas Kedokteran UNSRAT MANADO. Dari beberapa hari ini baca MANADO POST, Zwensy emang diunggulin apalagi dia bisa bahasa PRancis n English. Dia bersaing ma Putri Indonesia dari Jatim,Jateng n of course dari DKI Jakarta.
Moga ajah tar Zwensy bisa juara n lengkapin prestasi dari putra-putri Manado seperti KRISTANIA VIRGINIA BESOUW sebagai MISS INDONESIA 2006 and DIRLY SOMPIE sebagai RUNNER UP INDONESIAN IDOL.
Doa dan dukungan selalu ada untuk Zwensy, semoga kamu bisa memberikan yang terbaik bagi KOta Manado..CaYO!!!!try the best,do the best n always be the best!!!!

Share:

0 comments