hi hi hi

aduhhh its been so long banget dah gw ga postingan di blog hikz hikz harap maklum sodara-sodara coz gw gi sangat amat sibuk banget olah data,supervisi lapangan,bolak-balik konsultasi dosen,jadi seksi konsumsi wat temen maju ujian seminar hasil,ujian sarjana,jadi pembahas,notulis huaaaaa pokoknya jadwal padaaattt banget so gw ga punya waktu yang banyak wat update blog gw ini >_< hikz hkz mana dah ampe rumah dah capeeekkk bangettt
Insya ALLAH neh jumat gw maju seminar hasil penelitian,doain moga ga banyak yang bantai gww hikz hikz n minggu depan insya ALLAH gw dah maju ujian sarjanaa..amienn..
duhh dah bingung dah mo tulis apa coz dah ditunggu ma cici gw mana cici gw besok dah musti ke BOALEMO coz dia DOkter PTT disana haua tambah sepi dah
ok wish me luck yah guys

Share:

0 comments