back again..

++BacK AgaIn++
Setelah sekian lama menghilang,ga menghilang sehh cuman hiatus ajah coz gw bener sangat amat sibuk banget ma penelitian wat skripsi,trus dari seminar hasil ampe skripsi na tuh waktunya cuman seminggu,mana Manado lagi krisis listrik jadi tiap hari kek sakit perut dah kalo lampu ga mati!!!!untung gw ngetik di tempat DIDIn dimaneh lokaisnya di lingkungan 3 n mereka satu gardu ma TELKOM jadi ga pernah mati lampuu huuuu!!!
Alhamdulilah dengan seizin ALLAH SWT gw bisa nyelesain skripsi n bisa wisuda tanggal 6 Oktober 2006. Yupz seperti kata gw tadi semuanya serba cepat,gw ujian 25 September, kelar ujian langsung masukin berkas,pulang perbaikan,ampe buka puasa masih depan kompi,buka puasa cuman minum teh,mandi,sholat,depan kompi lagi,ngprint,bawa ke rumah dosen huaaa aje gile gelapp banget mana banyak anjing,gw ampe nangiss dijalan coz pergi na sendirian gitu,trus ga pulang langsung ke girza alhamdulilah masih buka so bisa langsung jilid.-amien-
Kerasa banget Rahmat di waktu bulan Ramadhan,gw sangat bersyukur doa gw bisa dikabulin..i can't say anything jusst alhamdulilah..

++Puasa `n Lebaran++
Puasa alhamdulilah berjalan lancar pas H-3 gw dapet tamu bulanan hikz hikzz gw ga sholat Ied lah..Lebaran rameeeee coz tetangga yang dah tinggal diluar daerah pada mudik jadi rame banget,tapi sayangnya koko gw ma keluarganya berlebaran di Gorontalo. Gw ga mudik ga tau mudik kemaneh haihiahia emanga ga pernah mudikk hihihihih
Pas hari pertama Lebaran gw ada open house hmm biasa lah keluarga sebelah mama pada dateng,temen papa n temen cici,gilak capek bangett dah coz ga ada pembantu kan hikz hikzz..
Kemaren Lebaran ketupat cici,gw,feykah n suami pluz adeknya ke Tondano tepatnya di Kampung Jawa Tondano. Emang disitu pusat lebaran ketupat huaaa ramee banget mana ada pembuatan ketupat terbesar di Indonesia n dah masuk MURI tar pic na di upload dah.

++`bout me++
Coz kelamaan dah ga postingan huaa gw dah ga teu maw tulis apa hihihi yeah skrang gw gi fluuu hikzz hikzz eh lebaran eva pulank ma kk na so kita pada jalan-jalan pluz kangen-kangenan hehehe sayang we didn't goes to photobox hihihh ada nonton KUNTILANAK huaa jelek euy pilem na cantik-cantik kok kuntilanak hihihih
Neh hari baru bisa ke warnet ga teu napa yah males aaja gitu,skarang kalo gw ke warnet yayank ga cerwet lagi. Liat imel dah 2ribu *pingsan.com* , blogwalking, liat fs, chat ma temenkuh icha kangen dehh.
Selama bulan puasa yayank lembur muluu hikz hikz sebel deh kek ga ada orang laen ajah yang gantiin yayank,mana pas lebaran huaa masih dikantor juga ckckck tadi malem dapet sms musti balek lagi ke kantor trus tadi siang baru pulang skrang dah bobo hmmm dah tugas negara so musti gimana lagi mo marah kagak isa. Baca postingan yayank hmmm love u my polar bear ^_^
Besok gw mo ke GORONTALO nganter cici, pokoknya rumah kosong lagian koko ma keluarga na masih di sono jadi pulang barengan..
Keknya sekian dulu dahh..puanaass banget dahhh

PS : Rencana maw upload pic wisuda n ketupat terbesar tapi berhubung lagi down web na jadi tar aja dah...

Share:

0 comments