What My Heart say..

i'll be ur dream
i'll be ur wish
i'll be ur fantasy
i'll be ur hope
i'll be ur love
be everything that u need
i love u more with every breath
trully,madly,deeply do..


That's my fav song,denger ampe 1000x pun kagak ada bosen-bosen na n skrang gw postingan sambil denger neh lagu,adem banget denger neh lagu n uhmm make me want to cryy *ugh*.
2 hari lalu gw berantem ma yayank uhmm i know he just emotion, i know him well. Besoknya pagi-pagi yayank dah minta maaf, but don't know why im so hurtaches n i become so sensitif yesterday maybe effect my menstruation. He told me that im so different...
Aku ga berubah sayang mungkin aku masih kecewa dengan sikap kamu tapi aku tau kamu tuh cuman emosi ajah, ga ada yang laen...
Everyday if i sholat, i always pray for our relationship..aku capek tuk gonta-ganti pacar dan yang pastinya i finnaly found u n i hope ur the last for me..
Mungkin juga trauma itu masih ada dan saat kita bertengkar trauma itu muncul lagi..iyah itu juga salah satunya napa sikapku menjadi "dingin".
Tapi aku ga berubah sayang..aku tetap seorang Ranny yang tulus mencintai n menyayangi seorang Armansyah..
Aku paham hal yang kita omongin tadi malam, aku ga maw maksain kehendak karena kita telah komitmen bersama, i'll try to stand up here..i know married is not easy, apalagi keluarga kita beda kota belum lagi kita mempunyai masalah yang sama yaitu kakak cewek kita yang keuda belum nikah jadi ga enak kalo kita ngelangkahin mereka. Aku tau kamu ingin sebuah pernikahan yang indah dan sakral.. Aku ngerti sayang..
I'll always behind u to support everything what will u do..
Aku terima kamu apa adanya dengan status kamu dengan segala kekurangan yang kamu miliki karena di dunia ini ga ada yang sempurna, kalo aku ga terima status kamu, aku ga akan ambil resiko jalani neh semua ma kamu. I know my parents...mungkin mereka peratama akan kaget tapi jika kita bersama-sama ngomong n jelasin semuanya insya ALLAH semua berjalan lancar..
Kebahagiaan itu harus kita cari, kebahagiaan bukanlah hadiah tapi sebuah perjuangan dengan segala resiko yang akan terjadi. Don't be afrain again my polar bear..
From the bottom of my heart i still love u..now and forever..amien..

Share:

0 comments