Persimpangan..

Entah apa yang telah kulakukan...
Aku pun bingung...
menatap lurus jalan didepan...
diam tak berkata...
mengapa ini terjadi??
ini salahku...
dan skarang tak sanggup ku elakkan..
ahhh mengapa aku begitu bodoh!!!
apa karena dia tidak disampingku???
sebuah penyangkalan hati..
emosi sesaat kah???
ingin diriku direngkuh sesaat ajah
sedetik ajah...

Untuk Sang pembawa mimpi..
kalimat itu membuat diriku luluh lantah
tak bergerak...
terhanyut dalam mimpi yang engkau bawa
terlena...
ingin ku tidur dan menikmati mimpi itu
tapi kau pergi bersama mimpi itu...

Untuk Sang Lelaki..
Kau hadir di sela kerisauan hatiku
kau hadir dengan canda tawamu...
menyejukkan kuh walau hanya sesaat
jika aku pergi....
kau akan terluka...

Untuk Sang Ksatria
kau yang menemaniku selama ini
dirimu dengan segala kesederhanaan dirimu
membuat dirimu begitu indah di hatiku
kau selalu menyelimuti ku
maw kah engkau merengkuh ku sedetik saja??
hatiku telah engkau bawa...
akankah engaku untukku??

Disini ku terdiam
tak bisa berpikir...
tidak maw menangis lagii..
aku harus bisa memilih sebuah jalan
untuk menyelesaikan perjalanan ini..
semoga aku bisa melalui
setiap PERSIMPANGAN..

Share:

0 comments