Ga ada judul

Ga ada judul coz gw dah ga taw maw tulis judul apa niyh *binun mode on* fiuhh sebulan gw hiatus T_T
Sebenarnya seh bisa juga maw ngblog lewat hp coz dah ada opera mini tapi ga taw lah lagi ga mud banget coz mencet-mencet gitu jadi rada ga enak.
2 minggu lalu gw di Makassar ^_^ cenengggg bangettttt...dibayarin tante pp huhuyyyy gw ma cici *swit swit* ampe kota makassar hmmm bandara na jueleek bangett of course dibandingkan dengan Manado. SUmpah ga buung, ga ada belalai na hikz terpaksa jalan gitu ampe gerbang kedatangan kalo di Manado kan dah ada belalai naa *manadooo* hihihii mana kotor banget kota na, sampah berserakan dimana-mana, tata kota na semrawut, mana buanyak banget pedagang kaki lima na. Tiap hari jalan dari pagi ampe malam, malah pernah pulang jam 1 Pagi!!! eh ga dugem loh dikarenakan dompet sepupu gw ilangg!!! huhuhu ada atm tantee so kita muter2 dah kota makassar hihihi jadi inget hari pertama datang anak sepupu atit ga isa pupup hihihi jadi ivy -sepupu- ma gw setrika jalan makassar ampe tengah malam hanya wat cari obat pencahar n pepaya pluz susu *mi god* . Gw kangen banget ma suasana nya, kangen ma sepupu gw yang gokil banget (dian, ivy, lia, uvan), tiap hari kek tarzan pada tereak-tereak coz rumah na bertingkat hihihih kangen ma tante yang senwen ma ulah kami hihihh tapi tante gaul banget hihihihih ngbrol ngalur ngidul ma kekasihkuhhh..oh iya gw daapat panggilan baru dari sepupu : BEBY!!!! huhuhhu kurang ajarrr!! iini dikarenakan si dian ntuh usil banget suka baca sms di hape gw uhm yah kekasihku sering panggil aku beby *malu mode on* hihihih miss u mi sisthaaaa..smoga bisa ketemu lageeeeee
Back to Manado... manado skarang tiap hari ujan dan herannya ujan cuma dari jam 2 ampe jam 4 gitu idiw diw hihihih lucu dehhh...gw masih cibuk cari kerja!! *tetep smangadd* huhhuhu eh rambut gw di cat copper hazel hihihih tapi lum terlalu nampak coz rambut gw item bangett :D
ga terasa yah akhir tahun dah dekett..apa yang tlah gw lakuin selama setahun ini *mikirrr* uhm i want to make a list bout it...
mwahhh selamat hari senin!!! dont hate monday hihihihih

Share:

0 comments