Dino...dino dan dino lagii

Hari Rabu lalu, ponakan gw n mama na dateng dari Ternate, sebelumnya koko gw dah duluan ke Manado coz ada dinas dari kantor. Dan terjadilah keributan tiap detik, menit, jam dan hari :D coz suara ponakan kuwh cempreng banget dan keras na makkk volume 5 T_T.
Nah ponakan gw ini nama na Fadel sering dipanggil Adel, delon, delce, delonce huhauhaihiahai sesuka hati lah maw panggil apa :D. Umur na dah maw 6 tahun tar 20 februari, skarang dah kelas 1 sd. Ponakan gw ini mak cerewet na amit-amit dah, kalo ada yang ga sreg dimata na pasti dikomentarin belum lagi wajah na yang dikerutin gitu kalo lagi mikir ato melihat sesuatu yang aneh baginya hahihiahia ponakan gw gampang menghapal apa yang dibaca na.
Yang paling gw heran ampe sekarang, ponakan gw ini sukaa banget yang namanya DINOSAURUS -.- haduh smuwa maenan na rata-rata dino (panggilan na), mulai dari miniatur dino yang paling kecil sampe yang guede pun ada dan jangan ditanya ponakan gw ini suka banget nonton dan koleksi film dino nya pun buanyakk -hayahhhhh- ga capek-capek na ponakan gw ma dino nya itu. Walo dah putar tiap hari ga ada bosen sedikit pun. Gw penasaran napa ponakan gw ini suka banget ma dino, so gw melakukan wawancara singkat diteras tadi sore :D
gw : "del, napa suka banget ma dino?"
adel : "ya sukaaa ajaaaaa." (sambil maenin penghapus)
gw : " lah kan harus aada alesannya, napa adel suka dino ga suka yang laen."
adel : (mikir) "ikh adel kan suka juga yang laen kek gorilla (hualah makkk)"
gw pun ngakak abiss...
gw : "jadi napa adel suka dinoooooo?" (gw dah gemes)
adel : " ikh cici niyhhhhh, ya adellll sukaa ajahhh."
hauhuahuahuhau ponakan gw pun dengan kening mengkerut masuk kedalam rumah hiahihaiha
maw masuk gramedia pun, minta dibeliin gambar-gambar dino, trus buku warnain dino (lagi), tyus ada buku kek ensiklopedi gitu dino yang berisi jenis-jenis dino...ampunnnnnnn bukan cuman itu doannnnnkk ponakan gw juga kadang bertingkah kek dino haduhhh dari suara na yang suka mengaum (halah bener ga seh?) tyus kadang tangan na ntuh suka di apa gitu yah maw bilang yang kek tyranosaurus gitu huhuuh ampun bener-bener dah...kadang juga suka lompat-lompat hayahhh parah dahhh hihihihii
Suara ponakan tuh wat rumahkuh jadi tambah rame...kalo dia pulang jadi sepi lagii...
Ponakan gw mah hiperaktif, lari kesana-kemari ga ada capek na.. kemaren ajah dibawa ke tempat bermain di mall ampir 2 jam, itu pun kami dah minta tolong mbak di cs wat panggil nama na biar dia maw udahan, dan apa katanya waktu denger nama na dipanggil : "ikhg itu bukann adelll..tapi orang laen yang nama na adel juga." @#&*&%(&@)&%&@% hhuahuhuahuah

Apa kalian punya ponakan???tau ga kesukaan ponakan kalian apa??


-dino adel-

Share:

0 comments