Sangat Berharga

* Kacamata



Beberapa hari yang lalu pas gw bangun pagi, perut gw sakit banget so tanpa ba-bi-bu gw langsung lompat dari tempat tidur maw ke wc. Pas lagi jalan kok kepala gw sakit banget, mama ngekor dari belakang (mgkn karena maw ke dapur kali ye) tyus kok penglihata gw dah tinggal 1/4 yah gilak gw panik banget deh, gw pegang kepala gw dan gw dah maw pingsan tapi gw kuatin diri gw karena perut gw dah sakit banget. Mama ampe panik "ranny, kenapa kamu?" gw ga jawab lagi, gw langsung masuk wc -maap- pas gw keluar isi perut gw maw muntah hikz hikz kebayang ga betapa kesiksanya diriku hari itu. Dan gw nyadar bahwa itu semua karena mata gw. yah mata gw dah silinder dan minus, kalo ada penambahan salah satunya gw bakal sakit parah, gw ga bisa bangun dari tempat tidur, gw jadi pusing, tidur cuma satu arah, dan tiap maem pasti muntah!!!! see betapa sangat tidak menyenangkan. Dan mengapa setiap awal tahun penyakit itu selalu kambuh!!!!
Dan sekarang gw musti bener-bener istirahatin mata gw alias gw ga boleh banyak membaca dan melototin hape (gw sering chat lwat hape). Yupz sangat ga enak banget coz gw mah tiap hari musti baca buku or anything lah, dimana skarang juga gw dah punya beberapa buku yang siap untuk gw baca!!!! arrrrggghhhhh
Pake kacamata kemana ajah??!! mi god..nooooooooo gw merasa ga keren banget dah pake kacamata kemana aja, so gw pake kacamata kalo maw baca, sms or chat di hape, ama nonton dan selebihnya gw ga pake kacamata. Tapi yang gw heranin adalah ada aja orang-orang yang maw dan rela banget pake kacamata coz untuk gaya-gayaan. Ada yang bilang biar tambah keren, tambah meyakinkan bla bla bal
mi godd..ga enak boz pake kacamata!!!! tapi aapa maw dikata, nasi telah menjadi bubur dan yah gitu dehhhhhh...gw musti pake kacamataa!!!!padahal gw keren pake kacamata kata temen-temen gw but gw ga merasa keren euyy... -.-

* Mi amiga Querida



Yippiii sahabat-sahabatkuh tercinta lagi pada pulang (kecuali mita) :((
Gita pulang coz maw natalan, Eva pulang coz katanya maw tahun baru di manado hihihhihihih jadi kita pada ketemuan lah.. emang rada susyah coz gita di ujun sanaa dah eva di ujung sanaa juga halahh gw mah ditengah hihihihi
hari itu kita janjian maw maem di pizza coz jeng eva maw traktirrr huraaayyyyy...setelah menunggu sekitar stengah jam coz gw duluan di mall akhirna gita dateng juga :D cipika cipiki dah cerita-cerita hihih hayah jeng gita mah dah chubby. ga lama eva dateng juga -.- miss late huhuhuhuhuh
so ambil posisi di ujung dan tempat duduk sofa and then mulai lah cerita pluz curhat pluz gosipan hihihihihih
pesenan kita :
- Pizza Quadza yang pan tentunya
- Spaghetti Fetuccini (gw banget)
- Spaghetti beef
- 1 pitcher coca cola
- 4 aqua
- garlic bread
huhuhuu jangan pada ngiler yahh hihihi. 3 jam kita nongkrong disitu hihi emang pizza tempat yang asek wat nongkrong, kita bisa lupa waktu :)
2 hari sesudahnya gw diajak ke rumah gita and then naek gunung mahawu, tapi pas maw minta izin gw gak dikasih, kesel so pasti!!!gilak gw pengen banget naek gunung, tapi yah karena mama gw yang sangat amat sayang ma gw yah ga dikasih dah...
dan ternyata banyak kendala waktu mereka naek gunung...hmm bener yah kata ortu, kalo gw ikut ga taw dah apa yang bakal terjadi..
Walaupun waktu yang dikit ma sahabat-sahabat gw ini, gw sangat enjoy...karena jarang banget bisa ngumpul tapi gw pengen banget kami ber empat bisa kumpul..
gw sangat bersyukur punya sahabat kek mereka...they're my soulmate...love u sisthaaa

Di akhir tulisan ini gw cuman pengen ungkapin bahwa SEHAT DAN PERSAHABATAN ITU SANGAT BERHAGA, SANGAT MAHAL HARGANYA.
dan takkan bisa tergantikan dengan apa pun...

Share:

0 comments