ce maw di bodohi co??NO!!!

Beberapa hari lalu gw ngomong ma dia-yg-sangat-narsis ;) and he said "ce skarang maw aja di bodohin ma co." wow great statement, terang aja demi harga diri dan demi membela kaum perempuan yang hak-haknya yang tertindas maka dengan lantang gw menolak statement na. Napa juga perempuan maw di bodohin if we had a something special in ourself :). yang dia maksud itu, perempuan kadang rela lakuin hal-hal bodoh demi co *hoeks* aih aih lah bukannya co jugah gitu sodara-sodara, in the name of love *mi god kata-katanya* sometimes we did a foolish things,rite?
Bagi gw seh, ga ada istilahnya dalam pacaran gw harus ikutin semua kemauan co gw biar dia seneng hoekz gile ajahhhh, gw punya prinsip lah, kalo emang perubahan dalam hal positif it's ok lah ga masalah.
Nah seperti tulisan yang di atas, gw maw complain yah dengan iklan ponds itu. pastinya kalian semua dah pernah liat lah iklannya, yang ada beberapa bagian . Jujur aja gw liat iklan itu emang penasaran ama kelanjutan ceritanya tapi lama-kelamaan gw jadi ga suka, why? karena PESAN MORAL DARI IKLAN ITU : KALO KALIAN (PARA CEWEK) GA MEMILIKI WAJAH YANG PUTIH MAKA GA AKAN DI LIRIK MA COWOK MANA PUN.
terserah pendapat kalian gimanah tapi coba perhatiin dah iklannya itu baek-baek.
* iklan yang dia ketemu lagi ma mantan na dan mantan na pangling liat dia dah putih gitu wajahnya dari yang dulu dan akhirnya mantan na minta balikan terus merid..
* iklan yang di stasiun kereta api dimana tu cwek dah berminggu-minggu duduk di samping cowok dan cowok itu sama sekali ga maw meliat karena cewek na ga putih, setelah cwek itu make ponds jadi putih lah wajah na n cowk itu maw deketin cewek itu akhirnya.
bukannya gimana yah, emang kreatif yang buat tuh iklan *peace* tapi rasanya kok ada pendiskriminasian terhadap warna kulit, emang kalo warna kulit ga putih ga akan dilirik cowok kah??jadi para cwok hanya liat fisik ajah yahh????ga fair kan..
coba deh agency iklannya itu wat iklan yang buat orang ga mikir macem2 emang untuk pemutih kulit, tapi ada tema yang laen ga selain relationship dalam membuat suatu iklan :) tapi keknya emang tema itu yang paling wat orang "ngeh" heheh
kek membenarkan statement si dia-yang-sangat-narsis ajah bahwa ce maw dibodohin tapi teteup ajah gw bantah hakahkhahakhk coz im not like that, gw ya gw, apa adanya, ga harus dengan kecantikan gw memikat hati para lelaki :)

Share:

0 comments