mi god akhirnya!!!!

setelah menanti selama seabad akhirnya dengan kesadaran penuh dari pihak gmail bahwa diriku sangat membutuhkan account ini untuk berbagai macam keperluan jadi gw bisa mengakses lagi gmail kuwh huhuhuh *terharu banget*
:D hiperbola dewhhhhhhh hahahahha
iyah senenga banget lah akhirnya jari-jari kuwh bisa menari lagi dengan bebas, menuangkan segala apa yang ada dipikiran :) gilak gw kangen banget ma dunia blog ini coz di dunia ini gw punya banyak temen yang hebad dengan tingkah laku yang terbilang aneh bin langka hahahahhaha
sebulan lebih gw ga postingan huhuhh rasanya ada yang kurang dalam hidupku jika ga menulis blog ini :) blog ini dah jadi bagian dari hidupku....love u blog mwah mwahmwah
heya diriku dah kerja, dimana? di Manado Post tepatnya bagian iklan, kerja yang menurut gw sangat gw banget alias i love mi job!!dari dulu pengen banget kerja di media dan alhamdulilah akhirnya gw kerja di media juga, i met wit many peoples, ga sembarang orang juga coz ketemua na ma manager or pemimpin perusahaan ato ga kalo di instansi ya Kasubag na tapi kadang menjengkelkan kalo dalam hal penagihan hihihih pada susyaaahhhh euy maw bayar...
hmm saking dah lama ga postingan gw jadi lupa maw nulis apa hihihihi
dah duluw akh binun, tar sambung lagehhhh...
yang pasti wat temen temen cemuah na selamat membaca lagi blog kuwh ini, gw akan rajin2 postingan lagi hhihhih
besok gajian ga yah :D hihihihhi

Share:

0 comments