I HATE MONDAY..

i hate monday...
keknya judul lagu itu pas wat gw. Gw mo tereakkk,banting,mukul tapi gw ga bisa lampiasin.
gw sad banget sangat amat sad..gw berantem ma kk n putus owh My GOd tadi ga bisa bangung mata bengkak banget..sedih bangettt..gw ga bisa ngomong apa-apa ini cuman kesalahan kecil
Kemaren k`arif telpon gw n bilang "dek kk dah bales imel dd"
Jelas ajah gw bingung coz selama ini gw ga pernah kirim imel ma k`arif n ga pernah chat ma kk,hari kamis malem waktu ol ma eva pas mao quit kk pv n ngasih salam,ga sempet gw bales langsung cabs eh ampe rumah kk marah-marah.
back again,gw masih bingung banget waktu kk telpon itu,ga lama kk telpon gw sms yayank gw nah ini lah asal mula pertengkaran kita n wat putus..owh so hurt
gw dah jelasin ke yayank kalo gw ga ada chat ma k`arif tapi dia keukeuh bilang gw dah boongin dia,ga jujur,ga turutin lagi kata-kata dia and many more..kepala gw rasa berat,ga mampu gw hadepin neh smua yayank minta break but i can't itu sama ajah mutusin gw..sedih banget waktu nulis ini gw masih nangiss...
barusan k`arif sms
"dd..maaf kemaren ada kesalahpahaman.memang bener kemaren aku yang telpon tapi sebenarnya bukan dd yang kumaksud jd maaf.kalo boleh aku ingin bicara dengan pacar d.tlong beri nomernya.Wassalam"
gilak gw streess...bener kan gw jujur...gw ga salahhhhh
whatever lah...

Share:

0 comments