kemaren dan hari ini

gw capek bertengkar ma dia..so tired n gw milih tuk mundur ajah..
So why don't u go ur way and i'll go mine
live ur life and i'll live mine
baby u'll do well and i'll be fine
cause we're better off
separated..

Yeah mungkin like that -separated- sebaiknya untuk kita berdua..thx for everything that u gave to me..
Ga tau napa dah 3 hari ini maag gw kambuh mulu ugghh bete banget deh mana tadi hemoroid kambuh eh 2 hari lalu i have lil accident huaaaa lengkap banget penderitaan gw hikz hikzz
Skarang dah sepi lagi dah rumah depan gw coz keluarga kk Ratna dah pulang ke Samarinda huaa sepii bangett mana kangennn banget ma Renaa,tiap pagi,sore n malem slalu nongkrong di rumah gw n slalu gw gendon n seneng banget duduk di pagar rumah gw coz di pagar gw itu ada besi penyangga rumah n Rena sukaa banget megang na..mana kalo tiap sore pada kumpul semua keluarga besar na yeah emang gitu adat tetangga depan rumah coz mereka keluarga besar n rentetan 4 rumah trus kebelakang na sering disebut "Kampung Arab keci" coz isinya smua orang keturunan arab hehe n kalo dah pada ngumpul Ya Alloh rameeee bangett apalagi suara Umi Beda tuh kerassss banget kek pake Toa hehahhaaha blum lagi umi (nenek na Tila) yang selalu ngbrol n pada ketawa smuanya huaaa jadi ikut larut dalam kegembiraan mereka n gw dah rasa dah jadi bagian dari mereka :)
Indahnya sebuah kerukunan...
Today..
I go to campus at 11 pm..ga ada kul siyh hihihi kan dah TA cieeee cuit cuitt huhuyyy hahahaha ke perpustakaan pasca sarjana duluw coz dosen pembimbing gw mo pinjem tesis yang gw recomended hihihi trus ke kampus huaaa puanasss banget eh anak-anak kok pada ngumpul diparkiran kurang kerjaan banget neh inzih,ningsih,wanti n heidi eh ada yaya juga pacar na ningsih hihhih kek dah putih-putih ajah niyh pake acara berjemur sagala hahahah karena ga tahan gw tarik-tarik ajah wat masuk ke jurusan gilak mo jadi arang apa :(( trus gw ke atas ketemu ma dosen gw btw ada seminar hasil ternyata huaaa kesel kok ga tau yah :(( n ternyata dosen gw lupaa bawa kuisioner gw hikz hikz *nangis bombay* terpaksa mau tak mau harus balek lage besokk huaaa kan gw lagi on fire neh mo turun lapangan.Pas lagi duduk eh ditanya ma om Hari "sapa neh tulisan bagus" langsung tanpa komando si wanti ngomong "Rannyy" huaaa dudulzz niyhh tau ajah yang tulisan bagus *huekz* hahah Om Hari nyruh tulis pengumuman aja.skarang ini tempat nongkrong kita tuh dikantor jurusan kek jadi penguasa niyh hihih coz tempat duduk na dah pull ma anak-anak `02 hahahah ngomong ngalur ngidul ma dosen-dosen,blum lage neh inzih yang combre banget huaa hahahahha jadi rame kek pasar neh jurusan.
tapi tar kalo dah lulus ga rame lage deh neh jurusan *cailah* haihahihaihia trus pindah locate tempat duduk skrang dah diruang dosen ngobrol ma Mner Dumais huaa keren ruang kerja na serasa ga mo keluar-keluar dah,gw gi ngomong ttg analisis gw skalian liat contoh na..ga lama karena cacing di perut dah konser so pada angkat pantat pulang tapi cari maem duluw n jadi pilihan kita hari ini adalah menu "COTO MAKASAR" enak tenan trus jalan ke Golden beli cemilan neh wanti wat turun lapangan n maem dijalan..n akhirnya gw pulang juga trus sleeping beauty
Lagi asek bobo ada sms dari dia..hmm dah lah.sore na gw sms eva minta ol bareng n akhirnya pada stuju ol bareng huaaa kangen banget dahhh n sms ma kebo tapi dia ga isooo
and now im in front of computer lagi nulis,baca imel dari milis n chat..
i think its enoughh for todayy..mwah mwah
she will be loved..she will be loved..
-intermezo- coz neh lagu gi diputer diwarnet niyh hihihihih

PS : Wat Kebo hihihi dia marah neh dipanggil Kebo..yeah wat FADLY gw mo bilang thankz banget.beribu ribu thankz coz lo slalu ada saat gw nangis,curhat n always waiting me..thx a lot ly..

Share:

0 comments