Kesel but can laugh again

huaaaa jam 12 gw dah mandi coz neh hari da janjian ma dosen gw wat perbaiki kuisioner gw coz gw dah mao turun lapangan aje gile kelamaan ajah dah bete gw mumpung lagi on fire.Abis mandi dah semprot wangi-wangian tapi pake baju duluw lah haihiahiha n after that gw sholat *ga lupa ma yang di ATAS* :) trus gw mo ke warnet duluw liat pesen dari kk tadi ada sms.Maka berangkatlah gw dengan hati riang coz mendung hihhihih *ga nyambung* gw rencana cuma 20 menit ajah diwarnet.
Lagi buka-buka blog n imel ada sms masuk dari Inzih yang pake hp ningsih
"Mace nt p mam Agnes blg besk jo tu perbaikan drmh Enci.Qey?nt blg btmg dgn wanti coz qt pmakalah msh ckp bnyk pbaikan.qt maju hari rabu"
*bagi yang ga ngarti cucian dehhh*
huaaaaaaaaaaaaaa ga kesel apa hikz hikz hikz *nangis bombay* bener-bener dah ngeselin banget :(
Tapi kesel gw terobati coz gw chat ma Sendy Prosano Apriliandi a.k.a Sendy *peace* Sen...yeah dia juga gi bete gitu so kita chat ajah dengan topic WHAT is BEST FRIEND n pake english sagala hiahhaihiah
best friend is some one who understands me, who knows what i need, not what i want yeah thatz right Sen,best friend can feel what i feel even they not beside me ^_^ not simpathy,xl ato mentari but empathy hahahahhahaha seneng banget ada temen yang bisa ajak share bout life n we speak englishhh bo` *set gaya mode on* hahahha
Tapi yang wat gw kesel ampe pulank gw LUPA BAWA KACAMATA!!!!!thatz bad habit for me,gw selalu ga bawa kacamata kemana pun gw pergi hikz hikzzz ini lah jadinya gw puzinkkkkkkk
Ngomong soal sakit yeah tadi pagi maag kambuh n hemoroid juga ikutan kambuh ugghhhh kok kompakan amat sehhhh!!!!

PS :thx yah sen dah temenin gw ^^ maw bantu smsin juga hihihi remember i will be ur best friend if u want :) moga-moga cepet lulus yah sen,cepet merid kan dah punya modal cian rita lama nunggu na *peace* n jangan lupa juga undangannya pluz akomodasi selama disana yah mwakwkakkakaka *marukh mode on*

Share:

0 comments