Beberapa Kejadian

*Passed Away*
Inalilahi wa inlalilahi ro ji'un... Wat temen gw Benny Pramudya a.k.a benz uhmm my vrendz, orang yang sangat akrab dengan mIRC, punya akses di chanel-chanel besar, freaky banget ma komputer, masih umur 26 tahun uhm my ex too.. Siang itu gw lagi di bandara (2 minggu lalu, jumat awal bulan maret) n iseng-iseng online dari hape eh "ketemu" Budi (arrrgghh) n bilang kalo benny tadi pagi meniggal di Pekanbaru coz sakit liver..im so sad to hear that..gw kehilangan..emang gw dah lama ga kontak dia n males banget masuk mIRC.. Smoga Benny bisa diterima di Sisi-NYA sesuai amal dan ibadahnya.. amien..
Manado juga lagi berduka coz kehilangan salah satu putra daerah, mantan gubernur yang sangat low profile.. A.J. SONDAKH.. Meninggal minggu lalu and maw dimakamkan besok...and also known ajah kemaren jenazah tiba dari Singapore n jalan utama (jalan sudirman) kosongg!!!aliass ga ada boleh kendaraan yang lewat.. Semoga arwah bisa diterima di sisi NYA.. amien

*Wedding*
Ada yang meninggal ada juga yang menikah... ALLAH SWT mengatur hidup ini sangat indah dengan caraNYA..
Minggu 11 Maret 2007 @my house
07.30 am
"ranny..ada telpon dari inzih" kata mama sambil buka pintu kamar gw.
"mmhh..iyah" kata gw masih stengah sadar coz gw bobo jam stengah 4 habis debat dengan orang..*arggh*
"hmmm..yaa..da apa" kata gw malez-malezan coz "nyawaku" blom kembali semua ke raga n masih nutup mata sambil ngomong..
"eh ran,tar jam 12 ida maw nikah di mesjid al-ikhlas deket patung Sam Ratulangi itu,tar kita maw beli kado, so kita ngumpul di matahari jam 11" kata inzih yang ternyata baru bangun juga.
"HAH!!!WHAATT!!!ida maw nikaahh!!!" kata gw stengah treak coz kaget..
"tar tar gw maw loading niyhh,,o mi god,tadi malem kan gw ketemu dia n anto (cwo na) dia ga bilang apa-apa n cuman nyengir-nyengir kuda..huwaa awas tu anakkk" kata gw yang raga na dah kembali :D
"heheheh lo tu yah sering di "isiin di botol seh", lo telpon cakra yah..tar ketemu di matahari n tar aja kita crita-crita" kata inzih..
"ya sutra lah.." kata gw masih kaget binti heran.
-klik-
So gw langsung cuci muka n bla bla blom maem, langsung lakuin ritual hari minggu pagi yaitu : nyapu, ngepel dan maskeran. Karena ada novel baru yang gw beli so gw lambret-lambret dah coz lagi maskeran juga siyh.. Owh yah novel "SIMPLE LIE" bagus loh!! nah bad habit gw muncul, kalo dah ada bacaan pasti semua terbengkalai yo'i gw treak "huaaa dah jam stengah 12!!!" gw langsung cabs mandi huwaa mana jadwal keramas (biasanya 30 menit di kamar mandi ini jadi 15 menit,,rekor!!) n dandan 10 menit coz di telpon ma Cakra coz smua pada ngumpul n sisa gw yang blom nongol..
oh shettt dah ujannn!!! gw langsung di cerewetin ma inzih,wanti,fika n cakra (mereka sahabat-sahabat gw waktu masuk kampus).
Ampe di mesjid blom ada penganten na, acara cuma sederhana, jam stengah 2 baru dimulai..hmm terharu gw huawaaa hikzhikzz sahabat gw ini dah nikahh...
Doaku smoga kalian bisa bangun rumah tangga yang sakinah,mawadah,warahma..amien

*Disini...*
uhmm *tarik napas dalem-dalem* i dunno..bingung maw tulis apa..honestly gw lagi kangen berat ma sahabat-sahabat gw (Eva, Mita, Gita, Helen)..
My Pray for this moment @o8.30 pm

"Ya ALLAH smoga kami bisa bersama-sama lagi..kami bisa kerja di satu kota..biar aku ga kesepian lagi,ga nangis lagi kalo inget mereka... Semoga mereka diberi kesehatan agar sehat selalu, dilindungi dari segala marabahaya dan senantiasa bersyukur atas apa yang telah ENGKAU berikan..
Hanya padaMU lah saya bermohon, ALLAH penguasa langit siang dan malam, Raja dari segala raja, Penguasa Alam semesta ini, tolong dengarkan dan kabulkanlah doa ini.. Tiada Kekuatan Lain yang Melebihi KekuatanMU..amien ya robbal alamien"
Gw lagi chat niyh ma soulmate-soulmate gw except GIta and Helen..ga taw gw merasa kesepian, blom ada kerjaan n gw musti ekstra sabar...hmm Semoga gw bisa laluin semuanya, bisa berpikir lebih jernih lagi dalam menghadapi masalah, sabar dan sabar... Semua butuh pengorbanan, waktu dan proses ran...

Share:

0 comments