What we're looking for???

Hidup...Apa artinya hidup?? Pasti akan ada beragam jawaban yang akan muncul...
Apalah guna hidup ini??? Banyakk...Banyak banget and gw ga isa sebutin satu-satu dan pastinya kalian juga pasti dah taw jawaban na..
ALLAH SWT dengan segala Maha Kuasa dan Maha Kasih memberikan kita sebuah kehidupan untuk dijalani dengan cara kita sendiri tapi tentunya dah ada kewajiban dari DIA yang harus kita lakuin.
ALLAH SWT memberi kita udara untuk kita hirup tanpa memilih siapa yang harus menghirup na dan tanpa harus dibayar juga, diberi kesehatan agar kita bisa terus beraktivitas dan menjalani hidup sampai pada "waktunya", diberi otak untuk berpikir and so many more keNIKMATAN dari DIA yang tanpa kita sadari, kita dah rasakan.
Yang menjadi pertanyaan "Apakah kita telah berSYUKUR atas segala NIKMAT yang telah DIA beri?".. Hanya diri kita yang bisa menjawab na...
Beberapa hari ini gw mengalami "crazy days", gw "ketemu" dengan orang-orang baru dan diantara orang-orang baru itu ada satu orang yang membuat gw HARUS bantu dia with my own way..
Kadang kita jenuh dengan segala rutinitas keseharian kita baik di tempat kerjaan, kehidupan pribadi atau apalah.. Dan "efek samping" dari rasa jenuh itu dia "melarikan diri" ke kehidupan maya, mungkin hal ini membuat dia enjoy dan bisa melupakan kejenuhan yang dia alami.
Dia sudah sampai pada puncak titik jenuh... menyalahkan diri sendiri, "merusak" diri... Apa ini yang bisa kamu lakuin dalam hidup ini?????
"aq bukan orang yang baek.. semua orang akhirnya membenci aq, hidup sepi dalam keramaian dah biasa sejak kecil, toh terminal terakhir sama-sama menuju kematian, mati skarang ato nanti ga ada bedanya, aq mati pun ga ada yang peduli.." (salah satu isi sms -dia-)
Tiap orang punya pemikiran yang berbeda, seharusnya dengan bertambahnya umur kita harus bisa lebih dewasa dalam berpikir dan menyikapi suatu masalah. Tapi ga semua bisa. Napa juga kamu harus "melarikan diri" kek gitu..thatz ok if u enjoy but now u have a problem n it make u so hurt..chating...biasa aja lah ga usah dipikirin toh temen ga hanya mereka, maz masih buanyakkkkkk temen-temen laen di "luar sana" yang ga kamu sadari. U must find it.. Jangan ragu untuk melangkah
Dalam hidup ini kita diberi kesempatan dari DIA untuk meraih kebahagiaan... Ya bahagia.. Satu kata tapi sangat berarti... Gw maw kamu bahagia.. If u happy i will happy too..
Jangan pernah menyalahkan diri sendiri lagi atas apa yang terjadi disekitar kita, cobalah untuk bersikap cuek sedikit, cobalah untuk hidup lebih "sehat" dalam arti kamu maw memperhatikan kesehatan kamu. Kerjaan harus bisa kamu atasi, tiap pekerjaan punya resiko..u must loved it maz!!!
Tentang kehidupan pribadimu... Kamu harus bisa menentukan sikap, jadi laki-laki jangan plin-plan!!! Kamu juga harus bisa "melihat" siapa yang lebih baik...
Dari kesemuanya.. Gw cuma maw bilang. maz harus bisa lebih berSYUKUR atas apa yang ada pada maz sampai pada detik ini dan detik-detik yang akan datang.. HARUSS!!! Tidakkah maz liat sungguh besar NIKMAT yang telah DIA berikan untuk maz.?? Kerjaan yang bagus, punya -dia- walaupun telah nyakitin maz tapi maz punya "beautifull girl" yang maw mendampingi maz. Seharusnya keras kehidupan di masa lalu bisa membentuk maz untuk lebih dewasa dan tegar dalam menjalani hidup yang indah ini. Hidup ini indah maz tapi maz ga menyadarinya... Apalagi yang kurang?? satu maz.. BAHAGIA.. maz bisa dapetin itu tapi maz terlalu pesimis... Cobalah untuk jujur terhadap diri kita dan orang laen serta tulus terhadap orang lain maz.. Dan jangan pernah takut untuk melangkah wat meraih sebuah KEBAHAGIAAN.. Maz berhak mendapat satu HAL itu.. DIA sedang menguji maz... Semoga maz bisa melalui cobaan itu.. Jangan pernah tinggalin sholat dan selalu bersyukur..
Gw jadi inget kalimat dari REYNAL KASALI "Ingin Maju?? Harus bisa bErubah.." yah berubah untuk kehidupan yang lebih baik apa salahnya???
ALLAH SWT ga minta apa-apa dari seluruh hambaNYA.. sungguh MAHA PEMURAH LAGI MAHA PENYAYANG... Kita sebagai manusia harus bisa bersyukur, bersyukur dan bersyukur kepada ALLAH SWT, Insya ALLAH jalan kita akan dimudahkan.. -amien-

*Tulisan ini gw persembahkan untuk -DHIMAZ HARJUNA WISESA- tetep smagad yahh!!! cayooo!!!!

Share:

1 comments