April Fool, April Love...

Whatever it.. Skrang dah bulang Aprill fiuuhh ga kerasa euyy.. Begitu cepat waktu berlalu dan waktu ga akan pernah menunggu kita, dia pergi, hilang tak berbekas.. dah tanggal 12 niyh wah lumayan lama gw ga postingan hikz hikz maapkan diriku blog kuh yang tercinta coz gw emang sangat amat malas ke warnet coz taw dah penyakit perempuan tiap bulan dan dari penyakit itu gw jadi sangat-amat-sensi. Efek dari sangat-amat-sensi itu maka dia, dia dan dia lah yang kena hahahah binun yah??? samaa dunk :P
Selang beberapa waktu, kejadian demi kejadian menghiasi hari-hariku dan kejadian "besar" membuatku bertekad untuk meraih impian yang selama ini hanya menjadi mimpi belaka. Terima kasih untuk Kejadian itu yang membuat gw tetep survive dalam menjalani hidup ini. Ga ada kata "ga bisa nyerah" harus bisa, gw harus bisa capai impian gw itu...
Fiuhhh bener-bener stuck pikiran gw saat ini... Beberapa hari ini gusi gw sakit banget ampe ga isa maem, males banget coz ga enak. Gigi geraham belakang bagian kanan bawah gw dah mulai bertumbuh dan pertumbuhan na menyebabkan gusi gw bengkak, mana gw amatin kok pertumbuhan na ga normal gitu tapi gw ga ambil pusing. Mana obat pereda bengkak itu dah abis huwaaaa menderita dah. Eh ternyata si nona manis ini lagi alamin juga huwaa gilak gw baca postingan na hikz hikzzz nangis dah gw ga maw operasiii sama gitu cakit na hikz hikz
*narik napas* pengen posting satu topik hmm but nanti lah coz dikit berat siyhh.. Tiap hari baca koran hmm kasus Cliff Muntu bener-bener made me sad, smoga aja Pemerintah bisa mengusut masalah itu. Ga perlu dibubarin, manajemen na yang salah, kalo boleh asrama jangan ada lagi alias para praja dan nindya itu ngkos ajah.. Kalo emang masih ada korban lagi yahh... bubar grak ajahhhh
Met hari Kamis wat smuanya...Maaf comment na ga isa di klik ada kesalahan ma html na dan berhubung gw ga bawa flashdisk gw so ga isa di perbaiki untuk sementara..maapkeun..

"Manusia yang terbaik adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain"

Share:

0 comments