Mending Sakit Hati daripada Sakit Gusi


Yupz keknya pepatah itu dah terbukti ke gw saat ini. Dulu emang gw seneng pluz bangga blom pernah sakit gigi dan ternyata TUHAN berkehendak lain. Dari bulan lalu tanda-tanda mulai bertumbuhnya gigi geraham belakang bagian kanan bawah mulai kelihatan dengan munculnya gigi yang sangat amat kecil pluz gusi yang kadang nyeri. Nah disitulah awal mula sakit gw saat ini... Biasanya sakit itu disebabkan oleh kita sendiri kek makan terlalu banyak sambel akibat na sakit perut nah kalii ini bukan akibat salah gw coz gw mah rajin gosok gigi, sehari bisa ampe 4x tapi emang dah nasib gw siyhh..
Bertumbuhnya gigi geraham belakang emang dah alami kan bagi semua orang dan emang bertumbuhnya gigi ini emang rada kebelakang alias dah umur 20-an. Gusi gw yang sering nyut-nyut ya ga gw pusingin tapi ternyata gusi gw membawa malapetaka bagi gw. Jumat minggu lalu jam 1 dini hari gw menangis tengah malam!!!!gilak ga sehh coz sakit na yang dah amat sangat ga bisa gw tahan. Gw menangis selama sejam coz ortu gw ga denger tangisan gw yang dah piluu banget menahan sakit padahal kamar gw bersebelahan ma kamar ortu. Malah gw dah parno jangan-jangan orang-orang yang lewat depan rumah gw yang denger tangisan gw coz letak kamar gw paling depan. Sebelum bobo gw dah minum obat DANALGIN tapi ga mempan sakit na nauzubillah ga bisa dilukiskan dengan kata-kata. Gw ga bisa tidur maka dari itu gw minum CTM dengan harapan yang sangat besar gw bisa tidur dan sakit na rada ilang coz gw tidur. Tapi sekali lagi harapan tinggal harapan dan TUHAN pun berkehendak lain, gw ga BISA TIDUR!! yang ada tangisan gw makin keras dan ga sia-sia juga coz ortu gw bangun. Papa ngetuk pintu "ranny ada apa?" ga itung 3 tangisan gw tambah kenceng n piluuu huhuhuhuh mama juga bangun n ngasih gw obat DANALGIN lagi.
"mama tadi udah minum neh obat tapi ga isa, trus aku minum ctm biar isa bobo." kata gw dengan tangan dipipi nahan sakit.
"Loh ini obat kan penghilang nyeri dan penenang juga. Obat ini rada keras." kata mama
Yang ada gw cuman bengong..GILAK gw dah minum 3 butir obat tidur dunk kalo gitu huwaaaaaaa.. Abis minum obat itu malah tambah nyut-nyut gusi gw dan mata gw dah ngantuk banget, ga lama gw dah Flying to the moon.. zzzZZzzz jam dah menunjukkan pukul 3 subuh!!!
Besok na (sabtu,red-) sodara-sodara pipi gw BENGKAK pluz gw GA bisa NGOMONG dan BUKA MULUT!!! parah banget ga siyhhhh!!! coba kalian bayanginn....(udah??) lanjuuutttt Jam 9 apotek buka dan papa beli obat MEFINAL dan NON FLAMIN wat turunin bengkak. Oh iya gw bangun jam stengah 6 tapi ga lama gw tidur lagi coz pengaruh 3 obat tidur itu. Setelah minum obat itu perlahan tapi pasti bengkak na dah mulai turun dan gw bisa buka mulut dan ngomong dengan cadel na hikz hikz tapi satu hal lagi gw ga isa MAKAN!!! Malem na dengan harapan yang besar dokter gigi kuh yang cantik jelita drg.YURI DESWITA ada maka gw ke apotek depan dan ternyata nasib ga berpihak padakuh lagi hikz hikz dokter na ternyata lagi hamil dan praktek 3x seminggu, selebihnya digantikan ma asisten na huwaa gw ga maw kalo ga ma dokter YURI. So, gw ma mama ke multi mart (nekat yah!!) padahal lagi bengkak gw tapi gw acuh beibeh..Gw beli bihun kuah yang instant wat maem coz seharian ga maem..
Dan bisa kalian tebak nasibku hari-hari selanjutnya, yupzz gw maem bihun kuah n bubur!!! makanan yang ga mengandung serat gitu membuat gw ga isa pupup T_T sangat tersiksa..huhuhuhu *nangis bombay*
Hari itu pun tiba... SELASA.. gw ke dokter YURI. Dan hikz hikz gusi gw emang parah coz keluar nanah huwaaaaa gw maw nangis trus dokter juga bilang "duh ran, keknya neh tumbuhnya maw miring, kalo miring harus dioperasi." Seketika gelaplah dunia ini...gw maw pingsan denger kata "operasi" huwaaa ga mawwww tidaaaakkkkkkkkkk... Trus dokter liatin ke gw rontgen gigi, hiiiyyy tu gigi yang geraham belakang tumbuh na melintang gitu *kebayang ga seh* dan menurut dokter juga gusi gw akan sakit ampe tu gigi muncull huwaaaaaaaaaaaaa tidaaakkkkk penderitaanku ternyata belum berakhirrr.
So skrang gw jadi cinta banget ma obat dan obat kumur-kumur. Trus maem bubur juga tiap hari...
Nasib ya nasib mengapa beginiii...baru pertama tumbuh gigi sudah menderitaa... huhuhuhu
Malah sendy dengan kejam na meng-sms "Ny temen kampus sendy juga sama kek ny, seminggu ga kuliah setelah operasi baru bisa kuliah dan tersenyum lagi" eitssss gw ga gitu gw isa senyum dan nyanyi lagii tra lala tapi ga isa dipaksa juga siyh coz kadang-kadang ada pendarahan kecil di gusi...hikz hikzz
Inilah kisahku, seorang gadis yang lagi maw bertumbuh gigi geraham belakang.... Semoga kalian ga bernasib kek gw.. Maaf yah rada panjang coz baru kali ini gw sakit kek gini dan gw ingin berbagi ma kalian huhuhuhuh... Ampe detik ini pun masih cakitt hikz hikzzzz

Share:

1 comments