Maafkan diriku...Please Forgive me...

O mi GOD dah maw 3 minggu gw ga postingan di blog tercinta ini huhuhuh *maapkan diirikkuuu* -menunduk mode on- dah bulan Mei skarang yah.. Ga kerasa yah waktu begitu cepat berlalu meniggalkan kita yang masih bengong ajah :D
Napa ampir 3 minggu ini gw ga ngBLOG??
- Gw emang lagi males ajah, ga tau napa yahh keknya ada seuatu gitu yang ga bisa gw ungkapin, gw lagi kecewa???maybe yes maybe no hmmm gw masih ga isa lakuin apa yang gw maw...
- Gw lagi haid and mood gw emang rada ga stabil maybe temen-temen blog yang dah ada YM! gw pasti liat gw tiap hari coz emang gw ol tiap hari dari hp.
- Pembantu gw dah berhenti kerja so skarang gw turun pangkat jadi pembokat hhuhuhuhuhu piluuu yeah gw musti kerjain pekerjaan yang ditinggalkan pembantu gw like : menyuci dan menyetrika huhuhuhuhu
- Ditambah lagi skarang di rumah ada jual pulsa so gw jadi tambah ga isa kemana-mana...
Hidup gw ini sangat amat monoton yeahh 22 tahun hidup dengan aturan pengen banget gw "lepas", pengen banget ngelakuin apa yang gw maw, pengen banget "keluar" yeahh keluarrr... Maybe skrang bukan saatnya kah??? ga taw, gw hanya bisa berusaha..gw dah berusahaaaa berusaaahhhhhaaaaaaaaa *aarrrgghhhh* gw kecewa iyahhh gw kecewaaaa...keknya gw butuh refreshingg wat nyegerin otakku ini...ditambah kesendirian gw yang amat sangattt ukhhhhh sendiri??yeahhh im aloneeee...no one beside me to give me a support...to stand up...ortu gw kadang ga ngerti apa yang gw maw aarrrgghhhh..
Emang gw punya sahabat, punya temen yang lumayan banyak baik di alam nyata maupun maya.. tapi sahabat-sahabat gw pun jauhh...gw rindu banget ma kaliannn...chat ma kalian ajah make me cry coz gw kangennn...
Cici (kk cwe) gw pun ga dirumah coz dia dinas di Propinsi Gorontalo..gw dirumah cuman ber-4 (papa,mama,gw n sodara yang tar lagi musti balik Palu) kebayang ga seh kesendirian gw..
Temen rumah...yang sebaya ma gw dah nikah dan dia pun jarang pulang coz dia dah tinggal ma suami na, Tila lagi sibuk ujian akhir coz dah kelas 3 smu, k'fat hmm pasti ngurus keluarga na..gw dah jarang ngumpul ma mereka, ketawa-ketiwi....ngobrol 17 tahun ke atas yang wat gw malu ndiri coz hanya gw aja yang blon merid diantara yang lagi ngobrol...
What else???gw akhir-akhir ini kek punya dunia sendiri gw terlalu larut dengan chating lewat hp yeahh gw pake aplikasi reporo wat chating dan gw ketemu dengan orang-orang dari berbagai belahan dunia yeahh like mirc seh tapi gw pake hp, gw ganti pake mentari coz murah banget wat chat so XL gw terbiarkan gitu ajah...
Hmm bisakah gw jalani hidup ini sesuai dengan apa yang kumau tanpa intervensi dari pihak manapun??bolehkah gw menghirup sedikit.. sedikit ajah udara kebebasan????
Menceritakan dan mengingat hal ini membuat gw nangis....
Smoga gw masih bisa bertahan dalam arus ini...gw bisa meraih apa yang gw impikan selama ini yang gw perlu skrang adalah usaha dan doa (ora et labora dunk :D)...
Amien...
Happy Wendsday guyss

PS: Thankz a lot wat Sahabatku Sendy yang dah maw nemenin chating, dengerin curhatt, untung ga liat gw nangis :D hontou ni arigato senpai ^_^

Share:

0 comments