The Box

"If u have something..
U gotta let it go...
Someday if u find it again..
Means it really belongs to u..
If u don't find it again..
Means acctually it is not yours at all
and u gotta forget it"

Kalimat itu gw baca di blog temen gw di reporo. Uhm ga taw apa yang gw rasa coz bercampur semuanya. Yang lalu gw pernah posting tentang "sebuah kotak" dimana gw telah membuka kotak itu pada saat yang tidak tepat dan akhirnya make me "menangis semalam".
And now kotak itu telah terbuka... Bukan gw yang buka, tapi dia yang membuka kotak itu.. Takut merasuki diriku, gw takut hal yang dulu pernah terjadi akan terulang kembali.. Tapi dia meyakinkanku we'll be better.. I hope so..
Harapan dan doa selalu berjalan beriringan...
Ternyata waktu lah yang mendewasakan kita. Gw bisa liat dirinya dah lebih dewasa dan lebih bertanggung jawab and hope uhmmm will not did it again. Many stories we shared, seneng banget bisa punya seseorang wat berbagi apa ajah, ngomong apa ajah, punya satu presepesi, gw bisa cerita apa ajah ampe nggosip pun bisa hihi tapi dengan resiko gw dimarahin ma dia.. Nyaman banget ma dia..
I feell the chemistry...
"Kalo emang jodoh ga akan kemana-mana".. Bener banget pepatah itu fiuhhh i feell it, dah berapa kali kami "ketemu" dan baru sekarang uhmm nyambung lagi.. Maw nangis coz senenggg bangettt.. coz he still in my heart...
Gw takut berharap banyak, itu dah gw sampein ke dia, jalani dan berencana.. dan pada akhirnya kita harus serahkan semuanya kepada ALLAH SWT..
Entah harus ngomong apa lagi dengan apa yang gw rasa sekarang.. yang pasti really really thanks to ALLAH SWT karena ALLAH telah membuat sesuatu yang ga mungkin menjadi mungkin..

The Box is opened again...

"I dont want runaway
but i cant take it i dont understand
if im not made for u
than why does my heart tell me that i am
is there anyway that i can stay
in ur arms.."

Share:

0 comments