Mimpi

Beberapa hari lalu gw ngobrol ma kekasih hatiku lewat telpon (maklum jarak jauh). Di telpon dia bercerita tentang mimpinya.. Mimpi berbulan-bulan lalu sebelum kita "ketemu lagi" dan jadian lagi.
Disitu dia bermimpi, dia dateng ke Manado wat nikah. uhm waktu dia ngomong itu, gw bengong and speachless banget, mata gw berkaca-kaca.. Mi God apa arti mimpinya itu?? Is he really my soulmate?? Berharap banget...
Mimpi na pertama dia ceritain ma temen sekantor na and ke gw setelah jadian lagi..
Mimpi... Ada kalanya mimpi itu merupakan bunga tidur dan ada juga mimpi yang merupakan petunjuk dan jawaban dari sesuatu hal. Ga ada salahnya kan kita mengambil yang positif dari mimpi.
Gw juga bulan lalu mimpi tentang sesuatu yang membuat gw merinding..
Di mimpi itu gw berada dalam suatu rumah, gw sendiri dan hawa dari rumah itu sungguh ga menyenangkan banget. Gw berdiri di jendela, jendela na berterali gitu trus gw teriak minta tolong tapi ga ada yang denger. Gw dah baca Ayat Kursi tapi ga mempan juga hikz trus ada seorang nenek di depan gw trus gw minta tolong ma nenek itu.Nenek itu bilang "baca ayat itu".Trus aku jawab "ayat apa nek?". Nenek bilang mana dompet aku trus berjalan lah tanpa tengok ke manapun ikutin petunjuk nenek. Dan gw pun berjalan dan ampe di pintu dan di depan pintu ketemu ma nenek itu. Setelah ketemu ma nenek eh ga lama ada nenek atu yang dateng lagi, nenek itu ngomong "kalian ga akan bisa keluar". Trus nenek yang tolongin gw, genggam tangan gw dan tarik gw wat jalan. Jalan na agak rumit dan akhirnya ampe di ujung jalan juga. Gw ucapin makasih ma nenek dan nenek cuman senyum. Trus gw tanya "nek surah apa yang nenek suruh baca tadi?". Sambil tersenyum nenek itu menjawab "surah al-kahfi" dan nenek itupun berlalu. Gw terjaga dari mimpi...
Gw cerita ke ortu gw, trus papa bilang amalin surah itu, dibaca tiap malem insya ALLAH gw akan keluar dari masalah yang gw hadapin.. Terima Kasih ALLAH...
APakah kalian juga pernah bermimpi??

Share:

0 comments