Lemot, Lagging, Terharu, Makin Cinta..

Yupz beberapa hari ini otak gw jadi super duper lemot hikz hikz menyedihkan banget, serasa lagi di ambang kenistaan hihhihih kurang istirahat mang jadi salah satu penyebab utama seh.. Kata kekasihku otakkuh perlu di restart hayahh mang kompieee kaleee hihihih
Selain lemot juga tiba-tiba muncul satu penyakit terbaru dalam tubuh gw.. -gw sering lupa dengan apa yang akan gw omongin- huwaaaaaaaaaaaa nistaa banget deh gw dan itu sering terjadi dan korban utama dari penyakit terbaru gw itu adalah kekasihkuwh *maapkan dirikuuhh* duh apakah ada obat wat nyembuhin penyakit baru kuwh ini???
Tadi malem gw ke warnet maw kirim surat lamaran. Uhm dimulai lah kenistaan hari itu, mana dah antri 40 menit dan dengan semangat juang 45 gw langsung buka imel dan ternyata sodara-sodaraa surat lamaran and cv gw ituuu dah ga ada di flashdisk gw...huwaaaa rasanya gw maw nangiss depan kompiiie, gw langsung stuck on u bener-bener sangat amat menjengkelkan hikz hikz ini pasti ulah om kuwh yang lalu meminjam flashdisk kuwh hikz hikz. Sejam di warnet gw pulang..
Ampe rumah gw langsung telpon kekasihkuwh menceritakan kenistaan gw.. and kekasihkuwh malah memberi semangad ke gw, bener-bener wat gw speachless dan sangat terharu..
"bebz, jangan nangis lah, harus smangad, harus ada perjuangan dulu jangan ngeluh lah bebz...kalo ga ada perjuangan ga enak bebz.."
"iyah bebz, tapi ny kesel bangett hikz hikz"
"iyah budi taw, jangan nyerah dulu bebz, harus berusaha, siapa tau dengan ada rintangan ini bebz bisa diterima...ya dah bebz, tar abis ini budi ke warnet terus kirimin contoh surat lamaran dan riwayat hidup..bebz tenang ajah yahh"
"tapi ini kan dah malem bebz, ny ga maw lah repotin bebz.."
"gpp kok bebz kan demi calon istri budi..ok bebz jangan sedih yah, harus berusaha..budi tadi pas bebz sms, budi seneeng banget, budi langsung doain tadi.."
*speachless and mata gw berkaca-kaca*
"bebz..."
"iyah bebz..makasih banget bebz, ny ga taw bilang apa lagi.."
"dah skarang bebz istirahat yah, budi ganti ke simpati dulu..masih sibuk niyh..maw tunggu arfa juga"
"iyah..dah dulu yah bebz..mwah...love u...wassalam"
"love u too..waalaykumsalam"
*****
itu percakapan gw ma kekasihkuwh di telpon tadi malam. Ga ada henti-henti nya dia ngasih semangad ke gw dan dia yang lebih semangad dari gw.. Gw sangat bersyukur bisa dapetin kekasih hati seperti dia.. Thanks GOD...
And now gw dah kirim surat lamaran gw tapi sebelumnya lagging na bo' amit-amit jabang bayi gajah dah hikz..tapi gw rasa itulah perjuangan yang dimaksud kekasihkuwh..
Wat sahabat-sahabatkuwh -Eva, Gita, Mita- thanks banget yah dah support gw...kalian sangat berarti bagi gw..kalian adalah soulmate kuwh..i miss u so much galss...
Terima kasih yang teramat sangat juga wat kekasihkuwh Budi Aulia Iskandar..yang dah support gw, make me on fire again...ga henti-hentinya doain gw...i love u bebz..
I will do the best as well as i can...semoga gw bisa diterima...insya allah, amien...

*Hidup adalah perjuangan... Jika kita tak merasakan perjuangan sebelum mencapai sesuatu kek makanan tanpa bumbu alias hambar, kita pun harus melakukan yang terbaik sehingga jika gagal pun kita ga akan menyesal karena kita telah melakukan yang terbaik*

Share:

0 comments