Nikahh??

Uhm tadi sore gw chat di reporo yeahh di hebohin maw nikah...makkk...ampe indah pun rela pv hanya wat tanyain hal itu ke gw n gw cuman jawab "ga kok ndah.blm skrang maw nikah,ny maw kerja dulu.."
Nikah... Suatu hal yang sangat amat sakral dan sangat indah... Emang jujur ajah, gw ma kekasih emang dah rencana gitu tapi hanya sebatas gw ma dia ajah belom ada omong ke keluarga coz need a time. Yupz gw musti tunggu dia dateng ke manado dulu (uhm i hope soon). Daripada ngelakuin sesuatu yang dilarang agama n terlalu lama pacaran mending nikah kan..
Ma kekasih, sering sharing bout apa aja kebutuhan maw nikah, dari hal yang terkecil ampe yang paling gede. Tapi yang paling utama adalah sesudah nikahnya itu kita gimana. Dah adain pesta gede-gede eh abis nikah malah cerai, kan sia-sia. Dan kita berdua ga ingin terjadi ma hubungan ini. Sama-sama sadar posisi masing-masing, dan gw ma dia ga ngoyo harus ada rumah bla bla lah setelah nikah, kudu perlahan ajah toh rezeki ditangan Tuhan tapi kita harus berusaha..
Ngomong soal nikah uhmm so yummi enak banget wat omongin tapi dijalanin ribet euyyyy... mana gw ma kekasih sama-sama punya keluarga besar huhuhuh jadi puzziiinkkkkkkk... mana jarak juga yah turut berpengaruh yeah berpengaruh di cost maksudnya hihihihih
Secara ga langsung gw dah ngomong ke dia alternatif gedung yang isa dipake trus segala pernik-pernik wat nikah lah yang pasti terlalu banyak untuk diceritakan...
Dah kebelet maw nikah?? jawaban na IYAH huhuuhuh gilak hikz kangen na ituuuu....ga kuku tapi harus di kuku-kuku-in *halah* yupz sebelum nikah, gw ma kekasih kudu siapin mental n materi tentunya.. hmmm tiap bulan gw ma kekasih selalu evaluasi hubungan kita dengan harapan hubungan kita bisa lebih berkualitas dan apa yang ga bagus dari diri masing-masing bisa dirubah dengan segala kompromi yang ada..
At least...emang gw sangat berharap he will be the last for me...tiap sholat pasti doanya itu...moga Allah Swt ngabulin doaku..amien...
Nikahh?? Why nottt ^_^

Share:

0 comments