"14"

Jodoh adalah rahasia ILAHI, tak ada yang bisa tahu akan hal itu.
Pertemuan dengan dirinya, tak pernah ku rencanakan dan ku duga. Kami bertemu di dunia maya, dunia yg penuh dengan 'kejutan'.
2003 awal dari kisah kami..
Aku lebih dulu kenal dgn sahabatnya alhm.Benny, setalah itu aku kenal dengan Budi Aulia Iskandar. Cerita pun mengalir, walaupun hnya dunia maya, tak ada kami saling membohongi tentang identitas diri dan siapa kami. Kesibukan ku sebagai mahasiswa baru dan dia juga kuliah sambil ngurus warnetnya, membuat kami loose contact..
Maret 2005.. Tak di duga setelah 2 tahun, kami bertemu lg (masih di dunia maya). Senang, terkejut itu yg kami rasakan. Saling melepas rindu dan berbagi cerita. Tak ada satu cerita pun, yg kami lewatkan. Hubungan pertemanan kami berubah status menjadi sepasang kekasih. Tahun itu merupakan tahun yg terberat bagi dirinya, begitu bnyak masalah yg dia hadapi. Aku pun msh dengan keegoisanku dan ga bs ngertiin dia. Hubungan kami 'terdiam' karena dia ga pernah hubungi aku, aku kebingungan mencari dia, tak ada kata putus yang terucap. Beberapa bulan tlah lewat,ku dengar dia tlah berdua.. Sakit? ya sangat sakit.. menyesal ga ada gunanya. Aku pun menjalani hubungan dgn beberapa pria..
Januari 2007.. Aku chating YM! lwat hp, sebuah id yg sangat ku kenal menyapaku.. 'deg' aku terdiam.. berbagai rasa merayapi diriku. Seneng,marah,terkejut,ingin teriak bercampur aduk. Kemesraan itu ternyata masih ada diantara kami. Kami pun bertukar nomer HP. Ternyata, aku harus kecewa lagi, dia tlah berdua. Aku mengutuki diriku yg tlah membuka 'kotak tentang dia', aku sampai menangis semalam, menyesali tindakan bodoh ku yg membuka kotak itu.. "aahh sudahlah, dia bkn untukku" batinku..
Mei 2007, aku lagi chating lewat hp (sekali lagi), dia menyapaku. Respon ku cuma biasa aja. Kami pun berbagi cerita.. dia tlah sendiri, dia tlah berubah, sangat kurasakan perubahan dirinya.. Dia lebih dewasa,berpikir kedepan,bertanggung jawab. Itu yg ku nilai. Hubungan kami semakin intens. Tiap hari berkomunikasi, segala cerita kami berbagi, ga ada yg kami tutupin. Perlahan kami saling lebih tahu sifat masing2. Berusaha saling mengerti..
"Buku" kami pun tersambung lagi.. Kami pun tak tahu kapan tepatnya kami balikan.. Sekarang ini hubungan kami serius, tapi kami menjalaninya dgn santai. YAKIN dan PERCAYA slalu kami pegang dlm menjalani hubungan ini. Doa slalu ku lantunkan untk hub kami.. Semoga kami bisa menyempurnakan sebagian agama kami. AMIEN.

Share:

0 comments