Second chance for him

Tulisanku yg dbwah blm selesai.. ini lanjutan na..
"EVEREBODY DESERVES A SECOND CHANCE" dan aku rasa dia berhak mendapatkan na, walaupun rasa trauma itu msh ada... aku berusaha wat ilangin bad habit ku, sifatku yg egois dan kdg ga maw ngerti. aku dlm bpcran ga ada istilah have fun, apalagi hmm -jujur aja- aku maw dia yg terakhir, dah capek aku mencari.. dia sungguh sangat mengerti aku dan aku pun berusaha wat ngertiin dia, ga menuntut mcm2. walaupun tkdang aku sering mengalamin 'ketidaksinkronisasi' otak dan perbuatan,tp dia tetep sabar.. how lucky i am.. dia yg maw repot2 krimin lamaran aku via imel -walau dia sgt sibuk-,yg tak henti2 na suport aku.. skrg aku pun berusaha agar bs dtrima keluargamu (terutama nenek na). aku mencintaimu dgn segala klbhan n kekuranganmu. walau tkdang aku jengkel dgn perkataan mu yg 'silet', jrang bgun pagi, plg kntor ga mandi n sholat malah ntn naruto (pliz deh!),kdg menepikan ku saat sibuk bgt, kdg tertdur saat aku ngmg (aarggh), yg ga bs kmpromi ma '1 hal itu' (ikz), yg slalu becndain aku (pdhl dah serius ngmg na), yg slalu kekeuh ma pendpat n superior (yg pgn bgt tar ada topik n diriku lbh taw dr kamu!).. smua yg ada di dirimu,yg wat aku jatuh cinta lagi.. ahh cinta.. begitu indah rasanya.. aku pun bsyukur dgn keadaan skrg -pcran jrak jauh- krn bs saling menjaga, jauh dr dosa besar :D kangen pasti! (tiap hari),tp tetep (harus!) berusaha lakuin yg tbaik. pcran abs nikah (menurut kami) sangat indah..
Lewat tulisan ini, ingin aku katakan "bebz, ny taw kadang bebz kesel ma sifat ny (miss ring2), yg kdg ngeyel, bnyk alasan, dah pinter ngeles (menurut kamu,tp emg iyah :D),yg bbrapa kali lakuin hal 'tlarang bgt'(krn tpaksa).. ny berusaha wat kurangin hal2 tsb n ga akan pnh ny lakuin hal tlarang itu.. ny bharap bebz ga akn lakuin hal yg dlu lg, tetep sabar hdpin ny, slalu sayang (pastinya) dan setia (can u do it?i know u can).. bebz, i always waiting u.. jgn pnh berhenti suport ny.. ny sangat sayang ma budi.. met kerja, tetep SMANGAD!!"
"Love doesnt ask why,it speaks from heart n never explain.don't ask if that feeling wrong or right,it doesnt have to make much sense,it just to be this strong.maybe GOD want us to meet a few wrong people before meet the right one.Then,if we finally meet the right person, WE WILL KNOW HOW GREATFULL OF THAT GIFT"
aku dah dpt hadiah itu dan itu adalah KAMU..

Share:

1 comments