beck

setelah sekian lama bertapa (baca : cibuk) akhirnya kembali juga. Hampir 2 bulan diriku hiatus dari dunia ini, bukan karena ga maw ngurus neh blog tercinta tapi sibuk ku ini jadi males gitu maw nulis :((

Kerja ku semakin sibuk ajah, alhamdulilah iklan pun bertambah mana skarang maw di perbantukan di front office di customer service na coz temen ku yang disitu dah mengundurkan diri :(( jadi dah biasanya trio kwek kwek jalan skrang tinggal berdua dah.

skarang di kantor dan dimana-mana lagi demam "facebook". Gila aja sejak ada pemberitaan di koran kami mengenai facebook, orang-orang kantor jadi "gila" facebook include diriku juga hahahaha eh ternyata oh ternyata bukan cuma orangkantor ajah,tetangga ku semua juga dah punya FB *keren ga seh dan cuman sebelah rumah aja aku chat ma tetangga hahaha ngakak beneran dah..
sebenarnya dah dari dulu ma temen disuruh ikut maen FB tapi aku slalu ngeles "FS aja ga urus maw urus FB" tapii ternyata aku kualat.com skarang dah kecanduan FB hhkhkh coz di FB ini aku ketemu ma temen-temen lama semua..huhuh seneng banget ga seh :)
eh temen-temen kalo ada FB add dunk aku di ranny.afandi@gmail.com

skarang harus bisa fokus ma kegiatan, mana yang harus diprioritaskan, akhir-akhir ini diriku inijadi pelupa huhuhuh parah banget dah,untung ada abang yang slalu temen aku, maw diajak sharing everything :) makasih abang. skarang dah bisa onlen dirumah pake lepi hihihi huraaayy

welcome beck again :) gud nite friends..

Share:

0 comments