a hard day

hari ini bener-bener hari yang melelahkan bagi aku. Sibuk dengan perhitungan order cetak dan ongkos cetak, yang mana harus itung manual karena ada kesalahan angka huhuhuh jadi harus di itung kesalahan dari pertama...harus confirm ke anak perusahaan juga wat cucokin data nya...fiuh yah gini lah resiko kerja. mana ada kejadian yang sedikit menggemparkan dimana 4 staf redaksi dipecat, my god ga tega banget liat wajah mereka :(( sedih banget...
skarang aku di pindahin ke bagian umum karena posisi itu kosong dan aku yang dah biasa juga tangani di situ. kerjaanku emang bener-bener umum banget dah, sumpah :) terima telpon, tanganin semua surat masuk, dan tanganin order dan ongkos cetak . Yang paling lucu kalo redaksi lagi rapat dengan paste up, aku jadi tempat penitipan anak juga hahahhahaha ini ulah pak vanny dah!!!
yah inilah dinamika kehidupan kantor, harus bisa adaptasi, punya pendirian, harus bisa terima segala resikonya, kalau kita kerja baik dan loyal pasti dihargain ma perusahaan..
hari ini kena "cela" soal kostumku
"aduh ranny pake legging, say sampe hari rabu pake formil dah ga bisa bedain mana pegawai ma tamu"
fiuhhhh naamanya juga lagi adaptasi di bagian umum, tadi aku ngantor pake kemeja kantor yang baru bawahannya rok mini item ma legging item hihihih secara jugah neh kan kantor swasta hheheh

smoga besok bisa lebih baik lagi..

skarang panasnya amit amit yah hizz global warminggggg

Share:

0 comments