untukmu yang buat diriku kayak gini

belum pernah saya membuat sebuah surat cinta. ini adalah surat cinta dari aku untuk seorang abang yang telah menemani aku selama 4 tahun ini.

entah kenapa sampai sekarang aku ga taw napa kita berdua kayak lagunya BBB "putus nyambung" haduh ga keren amat. tapi kata nasehat bijak *ngasal.com* emang wajarlah dalam suatu hubungan itu terjadi konflik sehingga menimbulkan suatu keputusan yang tidak logis dan tidak sesuai dengan hati nurani maka perpisahan lah yang terjadi pada akhirnya.
hubungan kami berdua berawal dari dunia maya, so absurd gituh, tapi entah mengapa walau jarak dan waktu yang membuat jurang begitu lebarnya, kami berdua merasa biasa aja dan tidak mempermasalahkan hal itu. so crazy? yeahhh....crazy in love heheheh
sampai sekarang aku masih tidak tau mengapa aku begitu menyayanginya dan mempercayai dia...
dah di pelet kali yahh hihihi
selama pacaran ma dia ga ada feelling yang macem macem ke dia...
garing..
lucu..
cuek..
percaya ma aku
thats him
my aulia :)

Share:

0 comments