emang tiap orang itu beda

Standar banget yah judulnya heheh abis lagi stuck ga tau mau kasih judul apa pluz kecapean juga tapi karena masih ada keinginan untuk ngeblog yo wes hajaarrr *nah loh..

Tiap orang mempunyai kepribadian dan cara pandang yang berbeda, bahkan anak kembar pun yang lahir dari satu rahim bisa beda.
Sampai skarang ini sayah tak tau harus gimana menghadapi temen sayah yang satu itu, mungkin sikap sayah ke dia udah membuat dia sangat sakit hati. Ingin sekali ku marah padamu karena apa yang ku lakukan itu jalan yang terbaik, karena sayah ga mau di cap yang ga-ga, dan yang terlebih menyakiti orang yang sangat saya sayangi.

Ku katakan padamu teman, kenapa harus ku tempuh jalan itu karena sayah tak ingin menyakiti siapa pun karena resikonya terlalu besar dan sayah tidak siap dengan resiko itu, dan setelah sayah berpikir dengan apa yang telah terjadi dan jujur bahwa rasa sayang yang ada di diri ku ini murni rasa sayang bersahabat aja.

Tapi sebuah persahabatan itu luluh lantak karena sayah yang tak bisa bersama mu dan kini persahabatan itu sudah tidak ada lagi.
Tidak enak rasanya dalam keadaan seperti ini apalgi kalimatmu yang terakhir "semua menjadi tambah hancur aja karena kamu" seperti kena petir sayah sangat sedih sekali mendengar kalimatmu itu.

Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Mungkin apa yang telah ku perbuat telah sangat menyakiti dirimu, telah menghancurkan mu ato telah membuat apa lah.. Dengan kerendahan hati sayah minta maaf setulus-tulusnya, walaupun dirimu telah pernah berucap sudah memaafkan sayah tapi sikapmu itu tidak menunjukkan bahwa kamu belum memaafkan sayah.

Sayah tak berhak memaksakan keinginanku dan sayah pun berusaha untuk menghargai keinginanmu walau ternyata ga enak..

Aku hanya bisa berharap dirimu bisa lebih dewasa, lebih wise dan bisa melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain. Biarlah sayah yang menjadi salah. Sayah ingin kita bisa berteman tapi kayaknya "atmosfir" berteman itu sudah pudar sangat pudar...
Dan untuk teman yang lain, kalo emang ada perkataan atau sikap dari diriku yang tidak berkenan dengan kalian tolong disampaikan langsung ke sayah. Dengan harapan sayah bisa memperbaiki diri untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Temans, manusia emang tidak pernah sempurna, selalu mencari yang terbaik di luar sana. Cobalah melihat yang di dekat kita, bukan kah yang di dekat kita bisa menjadi yang terbaik?? Mungkin skarang kamu belum nyadar, maybe one day....
Bersyukurlah atas Nikmat Allah SWT baik besar maupun kecil, baik maupun buruk karena itulah yang terbaik bagi kita..

Selamat berakhir pekan temans...

Share:

40 comments