Pages

Wednesday, October 28, 2009

Yang ku beli dan yang di rekom

Syukurlah PLN berbaik hati tidak memadamkan lampu sampe malam sangad, emang udah parah banget dah stok listrik di negara kita ini. Dimana-mana mati lampu, keknya kita ini masih ga puas yah di jajah. Udah 350 tahun di jajah Belanda trus disambung 3,5 tahun dijajah jepun eh skarang di jajah ma PLN!!!! Udahlah kalo mo bahas PLN tensi darah sayah bisa naik >.<

Udah beberapa minggu ini tiap akhir pekan sayah selalu membeli vcd untuk menemani sayah menghabiskan akhir pekan. Dan tiap minggu pasti sayah membeli majalah femina, tabloid nyata dan kalo udah kehabisan sayah pasti beli novel. Sayah seh fine-fine aja tiap minggu membeli barang-barang itu karena emang hobiku itu membaca dan menonton. Sayah bisa ga keluar-keluar rumah asalkan ada dua barang itu ^^
Nah ini barang-barang yang sayah beli beberapa minggu ini





Untuk pertama adalah novel, nah novel-novel ini ga akan ku review tapi sayah merekom temans yang suka baca untuk membaca novel-novel ini. Sayah tidak akan berpanjang lebar, biar temans yang langsung membacanya dan sayah jamin ga akan menyesal membeli novel-novel ini.
*Negeri 5 Menara by A. Fuadi
Buku ini sangat memotivasi dengan semboyan "man jadda wa jada", siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan sukses. Disini di perlihatkan ilmu dan agama harus seimbang. Patut untuk di angkat dalam layar lebar sebagai pembelajaran bagi anak-anak.

*Dilemma by Mia Arsjad
Pokoknya semua buku karangan Mia Arsjad pasti sayah suka, tanpa melihat sinopsisnya pun langsung sayah beli. Novel ini adalah novel metropop dan sungguh khas banget ce. Bagi para prempewi *baca perempuan pasti ga nyesel deh beli neh novel.

*Club Camilan by Donna Talitha, Bella Widjaja, Brigitta NS
Neh novel adalah novel Lesbian tapi mereka mengemas tulisan sangat enak untuk dibaca dan bisa dibilang bermutu!!ga nyesel baca neh novel, suer. Bagaimana kehidupan lesbian dan bagaimana mereka berusaha menjadi orang normal. Sungguh menghanyutkan.

Dan untuk film-film itu hihihi sayah emang tipe penyuka film komedi romantis, action juga suka. Yang paling menghanyutkan : The Curious case of Benjamin Button. Made me cry huhuhh :) kereeen pokoknya ya iya Brad Pitt mah kereeennnnnn, maw dunk jadi bini mu Brad gyahahahaha..

Demikian apa yang sayah beli dan sayah rekom. Seneng sangad melihat rak buku ku itu tambah penuh, gitu juga koleksi dvd dan vcd makin tambah banyak, rak sepatu juga makin panjang *nah loh hehhehe o iya sayah maw beli sepatu hohohoh :D
Seneng deh bisa berbagi ^^ btw ga kerasa udah maw akhir pekan lagi dan udah akhir bulan pulak..hmm wat a life

30 comments:

The Chakiman said...

jadi pertamax
emang paling kesel kalau udah gelap-gelapan. Membeli skalian promosi juga
siapa yach bradd pitt?

windchimes said...

wew, baru hari rabu udah ngomongin wiken? gubraks :P

saya, mau donk dibeliin tiga buku itu, mau yah? dipaketin aja, sudah banyak yang merekomendasikannya, tapi dasar disini agak pelosok, jadi rada susah dapat buku baru secara cepat, huhu.

film-filmnya, memang bagus-bagus!

:)

babeh said...

sebuah referen yang, emang diperlukan... tks... klo synopsisnya di tik disini, namabah keren tuh... kita2 yang maw beli jadi lebih sip..., klo novel siti nurbaya ma film benhur..., punya ga ya? hhehe

Henny Y.Caprestya said...

buku-bukunya kayaknya bagus tuh
kalo dvdnya udah ditonton semua :p

Itik Bali said...

bukunya diborong semua
beuh bacanya ampe berapa jam entuh?
pasti butuh berhari-hari ya
aku pinjem dunk mbak..
he..he

Rana Rasuna said...

wow buku yang ketiga itu mba'... menarik x ya? tau kan sebabnya? -:D
thanks infonya mba', salam.

-3- said...

Hohoho...gak pegel tuh mata ,baca buku banyak sangad?

Munir Ardi said...

pantas bu tulisannya bagus-bagus habis rajin baca tuh btw thanks yah rani untuk kasih saya semangat untuk segera update ? maaf saya sibuk ikut pelatihan 3 hari belakangan ini

Bandit Pangaratto™ said...

Uhh... klo maslaah film ma buku emang saya gak bakat... heheheh



8blum baca semuanya, (dan belum tau) dan belum nonton semuanya... hehehhe

Sang Cerpenis bercerita said...

aku juga suka karya Mia arsyad. tapi yg dilemma ini blm beli. sama dong kayak diriku. kalo ada novel mah bisa betah di rumah deh.

isti said...

yang paling bagus yang mana mbak? bole juga nih dibaca..

Dinoe said...

Rupanya penyakit mati lampu ada dimana-mana ya... Btw bukunya banyak juga ya..

Seti@wan Dirgant@Ra said...

di tempat aku juga sementara terjajah nih..... 8 jam sehari mati lampu...
btw, bukunya banyak banget... kapan2 reviewnya ditulis yah...

lilliperry said...

pemadaman bergilir.. ckckck.. :D
eh pinjem bukunya.. :P

attayaya said...

ga bisa mbacaaaaa
mati lampuuuuuuuuuuuu

Rumah Ide dan Cerita said...

Lucu juga ya dijajah PLN, ada2 aja.
Buku-bukunya mantab tuh.
salam kenal ya.

Kabasaran Soultan said...

Wahahahahahaha ....
Ternyata penggemar film dan buku rupanya.
Dua kegiatan yang sangat bermanfaat dalam pengembangan diri.
always keep doing ....

buwel said...

wuih, keren2 deh ny koleksinya...mantabbb

a-chen said...

referensinya boleh juga... :-)

mocca_chi said...

aku suka the devil wears prada rann... keren...

kelly amareta said...

iya neh, udah akhir bulan
met terima gaji
semoga cepet beli buku (dan sepatu) lagi :D

rizky said...

ada juga pilm kesukaan sayah fast n furious... :D

attayaya said...

belanja terus neh buk

fauzisch said...

Sekarang dah hari minggu neh, pasti dah siap2 mau berburu barang2 itu...

Eh rekom buku pertama sepertinya menarik, Boleh pinjem? ...hehe, buat dibaca anak2

elpa said...

duh berguna sangat infonya,y kyk aku yg suka baca,tertarik dech

blog tips menulis said...

numpang komeng :D

bang FIKO said...

Negeri Lima Menara juga direkom temenku. (tiba2 teringat Gramedia lagi diskon 30% all product).. Yaudah, langsung ke TKP wakakakakaka

anazkia said...

Bukunya saya suka, filemnya saya gak tahu hehehe. gak suka nonton filem. gak ada waktu.

Anonymous said...

Aber argumentiere ich, dass entweder Match-Methode, schmuck thomas sabo die Partner sollten die Integration zwischen kulturellen thomas sabo glaube liebe hoffnung Ressourcen zu betonen, nach dem Markt und ihre jeweiligen Vorteile, entwickelte eine bestimmte thomas sabo shop geografische Gebiete oder Kundengruppen, den Vorteil der thomas sabo charm Kulturphilosophie andpandora Schmuck psychologischen Vorteil des Geistes angebote thomas sabo der Pandora Unternehmen Kultur. Regionale Kultur, der nationalen Kultur anhänger thomas sabo und der westlichen Kultur, die Kombination der traditionellen schmuck thomas sabo ketten Kultur, mit der modernen klassischen Kultur, thomas sabo schmuck Unternehmenskultur, kulturellen Bereich, etc., thomas sabo ohrringe abschattende Kombination aus neuen Kapazitäten und Pandora braeletproduct thomas sabo schmuck günstig Entwicklung kombiniert.

obat alami untuk asma pada anak said...

pasti lebih seru filmnya daripada buku :D